Liga Inggris

Prediksi Pertandingan EFL Cup Chelsea vs Grimsby Town: Duel Klasik Tim Beda Kasta

Selasa, 24 September 2019 19:46 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan Piala Liga Inggris antara Chelsea vs Grimsby Town, Kamis (26/09/19) di Satmford Bridge Copyright: © INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan Piala Liga Inggris antara Chelsea vs Grimsby Town, Kamis (26/09/19) di Satmford Bridge

INDOSPORT.COM - Chelsea akan menjalani laga domestik bertajuk Piala Liga Inggris 2019-2020 melawan tim divisi empat, Grimsby Town, pada putaran ketiga, Kamis (26/09/19) dinihari WIB di Stamford Bridge.

Berstatus tuan rumah, Chelsea jelas akan diunggulkan. Terlebih lawan yang akan dihadapi adalah tim dari kasta ketiga Liga Inggris. Diatas kertas, anak asuh Frank Lampard akan melaju mulus.

Belum lagi Chelsea tengah mencari obat pelipur lara seiring dua kekalahan beruntun yang mereka terima di kandang. Kekalahan perdana di Stamford Bridge musim ini didapatkan kala melawan Valencia di ajang Liga Champions.

Lalu dilanjutkan dengan kekalahan saat melawan Liverpool di kancah Liga Inggris. Oleh karenanya, Lampard akan menginstruksikan para pemainnya agar bermain spartan sejak menit awal dan mengunci kemenangan pada putaran ketiga Piala Liga Inggris tersebut.

Chelsea diprediksi akan turun dengan skuat lapis kedua yang didominasi para pemain akademinya. Hal ini diyakini akan menjadi opsi utama Frank Lampard sekaligus untuk memberi menit bermain kepada para pemain lainnya yang urung tampil sejak musim 2019-2020 bergulir.

Namun Chelsea harus waspada. Memang Grimsby Town bukanlah klub besar. Namun tim yang berasal dari Lincolnshire ini berencana memberi kejutan kepada The Blues. Apalagi mental tim asal London Barat tersebut tengah terjatuh akibat dua kekalahan kandang yang mereka terima.

Pelatih Grimsby Town, Michael Jolley, memiliki kepercayaan tinggi bahwa anak asuhnya bisa berbicara banyak melawan Chelsea. Ia meyakini timnya memiliki kesempatan untuk memberi kejutan kepada The Blues.

"Jika kami melawan Chelsea 1000 kali, mereka mungkin akan menang sebanyak 999 kali. Kami hanya tinggal mencari satu kemenangan," ujar Jolley optimis.

Kedua klub kerap bertemu sejak tahun 1905. Tercatat keduanya telah bertemu sebanyak 43 kali. Terakhir pertemuan antara Chelsea dan Grimsby Town terjadi pada tahun 1996 pada ajang FA Cup dimana The Blues keluar sebagai pemenang.

Laga antara Chelsea vs Grimsby Town pada ajang Piala Liga Inggris 2019-2020 akan diselenggarakan di Stamford Bridge pada Kamis (26/09/19) dinihari WIB.

Player To Watch

Callum Hudson-Odoi (Chelsea)

Callum Hudson-Odoi diprediksi akan diturunkan oleh Frank Lampard usai beristirahat cukup panjang akibat cedera yang membekapnya. Kepastian turunnya sang wonderkid kian menjadi kenyataan setelah pemain berusia 18 tahun ini tampil di tim cadangan Chelsea.
Terlebih pemain yang bersangkutan sudah menandatangani kontrak baru. Hal tersebut tentu akan membuat motivasinya bertambah untuk kembali menunjukkan daya magisnya.

Ethan Robson (Grimsby Town)

Gelandang asal Inggris ini akan kembali menunjukkan tajinya usai mencetak gol perdananya bagi Grimsby Town. Pemain yang dipinjamkan dari Sunderland ini tentu akan menjadi kekuatan tambahan bagi tim divisi ketiga tersebut, terlebih ia juga tumbuh dari bekas tim Liga Inggris yang tercatat kerap bersua dengan Chelsea.

Prakiraan Formasi:

Chelsea (4-3-3): Willy Caballero; Reece James, Kurt Zouma, Marc Guehi, Marcos Alonso; Billy Gilmour, Mateo Kovacic, Ross Barkley; Callum Hudson-Odoi, Michy Batshuayi, Christian Pulisic

Grimsby Town (4-3-3): James McKeown; Elliott Hewitt, Ludvig Öhman, Luke Waterfall, Luke Hendrie; Jake Hessenthaler, Jordan Cook, Ethan Robson; Matt Green, James Hanson, Moses Ogbu

5 Pertemuan Terakhir Chelsea vs Grimsby Town:

  • Grimsby Town 2 - 1 Chelsea
  • Chelsea 2 - 3 Grimsby Town
  • Grimsby Town 0 - 1 Chelsea
  • Grimsby Town 0 - 0 Chelsea
  • Chelsea 4 - 1 Grimsby Town

5 Pertandingan Terakhir Chelsea:

  • Norwich City 2 - 3 Chelsea
  • Chelsea 2 - 2 Sheffield United
  • Wolverhampton Wanderers 2 - 5 Chelsea
  • Chelsea 0 - 1 Valencia
  • Chelsea 1 - 2 Liverpool


5 Pertandingan Terakhir Grimsby Town:

  • Grimsby Town 0 - 2 Crewe Alexandra
  • Grimsby Town 0 - 0 Macclesfield Town
  • Oldham Athletic 2 - 2 Grimsby Town
  • Salford City 1 - 0 Grimsby Town
  • Grimsby Town FC 1 - 0 Macclesfield Town

Prediksi INDOSPORT:

Chelsea Menang: 70 persen
Imbang: 10 persen
Grimsby Town Menang: 20 persen
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%