Liga Italia

Satu Kesalahan Fatal Giampaolo yang Buat Petinggi AC Milan Kesal

Selasa, 24 September 2019 19:07 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© sempremilan.com
Marco Giampaolo kabarnya membuat petinggi AC Milan kesal akibat keputusannya saat Derby Milan akhir pekan kemarin. Copyright: © sempremilan.com
Marco Giampaolo kabarnya membuat petinggi AC Milan kesal akibat keputusannya saat Derby Milan akhir pekan kemarin.

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, membuat kesal pihak manajemen klub. Hal itu dilatarbelakangi pemilihan skuatnya ketika laga derbi melawan Inter Milan, Minggu (22/09/19) lalu.

Dalam Derby della Madonnina, AC Milan harus mengakui rival sekotanya, Inter Milan, lebih kuat. Sebab, pasukan Antonio Conte berhasil unggul dua gol tanpa balas dari Rossoneri.

Setelah laga tersebut, manajemen AC Milan dikabarkan kesal dengan Marco Giampaolo. Bahkan, ada rumor bahwa eks pelatih Sampdoria itu akan dipecat dan diganti oleh Luciano Spalletti.

Menurut laporan Gazetta Dello Sport, ada satu kesalahan fatal yang dilakukan oleh Giampaolo sehingga pihak menajemen AC Milan murka. Di laga melawan Inter Milan, Giampaolo lebih memilih memainkan Lucas Biglia dibanding Ismael Bennacer.

Pihak manajemen klub menilai bahwa keputusan memilih Biglia tersebut adalah langkah mundur. Sebab, Bennacer sendiri sudah dibangkucadangkan oleh Giampaolo sebanyak dua kali.

Meski dikabarkan kesal, para petinggi AC Milan sudah melakukan pertemuan untuk membahas masa depan Giampaolo bersama Il Diavolo usai kekalahan dari Inter Milan.

Hasilnya, para petinggi AC Milan tetap akan memberikan dukungan kepada Giampaolo dan menegaskan tak akan melakukan pergantian pelatih, meski rumornya telah beredar.

2