Liga Italia

Akibat Gagal Tes Medis, Kiper Juventus Batal Didekati Raksasa Portugal

Rabu, 25 September 2019 19:08 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Mattia Perin batal mewujudkan mimpinya untuk berlabuh ke Benfica akibat gagal dalam tes medis pada bursa transfer musim panas 2019 lalu Copyright: © Getty Images
Mattia Perin batal mewujudkan mimpinya untuk berlabuh ke Benfica akibat gagal dalam tes medis pada bursa transfer musim panas 2019 lalu

INDOSPORT.COM - Raksasa Portugal, Benfica, nampaknya mulai mundur dari perburuan kiper Juventus, Mattia Perin, pada Januari 2020 mendatang seiring sang pemain gagal menjalani tes medis.

Dilansir dari Football Italia, Benfica sebenarnya meminati jasa Perin pada bursa transfer musim panas 2019 lalu. Namun situasi berubah bagi tim berjuluk As Aguias tersebut. Hal ini senada dengan pernyataan yang dilontarkan Presiden Luis Filipe Vieira.

"Saya harus katakan situasi ini tak pernah terjadi sebelumnya," ujar sang Presiden Benfica.

Kegagagalan tes medis yang dialami Mattia Perin membuat Benfica mundur dari perburuan kiper berusia 26 tahun tersebut pada saat bursa transfer mendatang dibuka.

"Kami telah terbang ke Italia dan mencapai kesepakatan dengan Juventus. Kami pun bernegosiasi dengan agennya dan sepakat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

"Dan saat itu ketika ia menjalani tes medis, sesuau berjalan tidak baik. Jujur saja, itu buruk bagi kami dan sang pemain. Kami sangat menyukai perin, tapi dengan masalah pada fisiknya, kami takkan memikirkanya kembali," imbuhnya.

Saat ini Mattia Perin tengah menjalani proses pemulihan dan terlempar dari skuat utama Juventus. Terlebih kembalinya Gianluigi Buffon menutup pintunya untuk banyak tampil bersama La Vecchia Signora.