Liga Indonesia

Gagal Menang Atas Bali United, Kapten Persebaya Surabaya Bersyukur

Rabu, 25 September 2019 07:22 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Coro Mountana
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Ruben Sanadi saat konfrensi pers, Sabtu (24/8/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Ruben Sanadi saat konfrensi pers, Sabtu (24/8/19).

INDOSPORT.COM – Persebaya Surabaya gagal mengamankan poin penuh di kandang sendiri Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) saat lawan Bali United.

Bajul Ijo harus puas berbagi angka 1-1 dengan Serdadu Tridatu dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 pada Selasa (24/9/19).

Meskipun Persebaya tidak berhasil mendapatkan hasil penuh pada pertandingan pekan ke-20, kapten Ruben Sanadi tak menyesal. Pasalnya hasil yang didapatkan Persebaya pada pertandingan lawan Bali United sudah kerja keras pemain.

"Saya bersyukur karena bisa menjalani laga dengan baik, puji tuhan juga tidak ada pemain yang cedera," ujar Ruben Sanadi pada Selasa (24/9/19).

Hasil imbang ini bakal dievaluasi Ruben dan pemain yang lain untuk pertandingan selanjutnya.

"Untuk saya pribadi memang pertandingan ini hasilnya belum dikasih rezeki sama tuhan. Teman-teman sudah bekerja keras dan untuk ke depannya akan kami perbaiki lebih baik lagi," beber Ruben Sanadi.

Sementara itu, asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, mengatakan hal yang sama dengan Ruben Sanadi. Namun, ditanya soal hasil imbang ayah Rachmat Irianto itu mengaku sedikit kecewa.

Pasalnya, pola permainan yang disusun Persebaya sudah baik dan bisa mendikte pemainan Bali United. Namun, petaka tersebut datang di menit ke-88 melalui sepakan set piece Fadil Sausu dan membuat skor berubah 1-1.