Liga Italia

Klasemen Sementara Liga Italia: Inter Milan Dibayangi Juara Tahun Lalu

Kamis, 26 September 2019 10:12 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Hellas1903.it
Klasemen sementara Liga Italia masih dikuasai Inter Milan dan dibayangi Juventus. Copyright: © Hellas1903.it
Klasemen sementara Liga Italia masih dikuasai Inter Milan dan dibayangi Juventus.

INDOSPORT.COM - Inter Milan masih memuncaki klasemen sementara Serie A Italia 2019-2020. Posisi mereka saat ini dibayangi juara musim lalu, Juventus, yang menduduki peringkat dua.

Kedua tim besar ini hanya dibatasi selisih tipis dua poin saja. Masih ada kesempatan bagi Juventus untuk menggulingkan takhta Nerazzurri mengingat pekan kompetisi Liga Italia masih panjang.

Inter Milan berhasil menorehkan catatan mengagumkan sepanjang kompetisi sepak bola terbesar seantero Italia ini. Tercatat mereka mampu lima kali menang dalam lima pertandingan terakhir.

Dalam laga pekan ini, Kamis (26/09/19) dini hari, skuat Antonio Conte berhasil menang tipis atas Lazio dengan skor 1-0. Gol tunggal Danilo D'Ambrosio pada menit ke-23 sukses menambah catatan mentereng klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu.

Juventus pun berhasil meraih kemenangan dramatis 2-1 atas Brescia di pekan kelima, Rabu (25/09/19) lalu. Absennya Cristiano Ronaldo tidak menghentikan langkah sang juara untuk mendominasi Serie A Italia musim ini.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, skuat Maurizio Sarri sempat tertinggal lewat sepakan Alfredo Donnarumma pada menit ke-4. Beruntung, mereka mampu comeback lewat gol bunuh diri Jhon Chancellor pada menit ke-40 dan aksi heroik Miralem Pjanic pada menit ke-63.

Sementara itu, posisi tiga klasemen saat ini masih dikuasai Atalanta dengan torehan 10 poin, dan pada posisi keempat ditempati Napoli dengan sembilan poin. AC Milan kini masih berharap kembali masuk ke posisi lima besar jika saja mereka dapat menang atas Torino, Jumat (27/09/19) mendatang.

Berikut klasemen sementara Serie A Italia sampai dengan 26 September 2019: 

© INDOSPORT
Klasemen sementara Liga Italia Copyright: INDOSPORTKlasemen sementara Liga Italia
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%