Liga Indonesia

Misi Curi Poin, Semen Padang Bawa 24 Pemain Hadapi Dua Laga Tandang

Kamis, 26 September 2019 21:22 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Officer PSM Makassar
Jalannya laga antara Semen Padang vs PSM Makassar Copyright: © Media Officer PSM Makassar
Jalannya laga antara Semen Padang vs PSM Makassar

INDOSPORT.COM - Tim ‘Urang Awak’, Semen Padang FC mengusung target curi poin dalam dua laga away di pekan ke-21 dan 22  Shopee Liga 1,  saat menghadapi tuan rumah, PS Tira Persikabo, Jumat (27/9/19) dan melawan Perseru Badak Lampung FC, Sabtu (5/10/19)

Raihan hasil positif di dua laga terakhir menjadi modal penting tim berjuluk Kabau Sirahini  demi meniti asa untuk bangkit dari jurang degradasi. Terlebih melihat dua tim yang akan dihadapi sedang dalam kondisi yang tidak stabil.

“Kita terus mematangkan persiapan kita menatap dua laga tandang ini. posisi kita di klasemen yang masih di bawah mengharuskan kita untuk bisa merebut poin di setiap laga,” ujar pelatih kepala Semen Padang FC, Eduardo Almeida, dikutip dari laman resmi klub.

“Hasil imbang melawan Persib dan kemenangan atas PSM Makassar, jelas semakin menaikkan motivasi dan semangat pemain. Tentunya kita ingin menjaga tren positif ini terus berlanjut,” tambahnya.

Demi memuluskan misi tersebut, Eduaro telah mempersiapkan 24 pemain untuk melakoni dua laga tandang. Hal ini terbilang berbeda seperti laga tandang biasanya, yang hanya memboyong 18 pemain.

“Kita akan memboyong 24 pemain. Kita berangkat sebagai kesatuan tim, satu tim dan full tim. Ini tentunya akan mempermuda target kita agar mampu meraup angka,” ungkapnya.

Meniti kekuatan dua calon lawannya, pelatih berkebangsaan Portugal ini tak memiliki banyak komentar, namun dirinya mengakui jika PS Tira dan Perseru BLFC merupakan tim yang solid dan kuat.

“Kedua tim tersebut sangat kuat. Untuk itu kita akan mengahadapi mereka dengan kesatuan tim,” tegasnya.

Berikut 24 pemain yang dibawa tim Semen Padang FC.

Kiper:
Teja Paku Alam
Rendy Oscario
Iqbal Bachtiar

Bek:
Leo Guntara
Roni Rosadi
Dedi Gusmawan
Syaeful Anwar
Agung Prasetyo
M. Rifqi
Marko Kabiay
Dimas Sumantri

Tengah:
Yuu Hyun Koo
Fridolin Yoku
Flavio Beck Junior
Rosad Setiawan
Manda Cingi
Vendry Mofu
Rudi

Depan:
Irsyad Maulana
Dedi Hartono
Apriogi
Mariando Urapmabin
Vanderlei Fransisco
Karl Max Bathelemy

Penulis: Muhammad Harris Muda