Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia Sampdoria vs Inter Milan: Mudah Saja, Nerazzurri!

Kamis, 26 September 2019 22:52 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Coro Mountana
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Sampdoria vs Inter Milan pekan keenam Serie A Italia di Stadion Luigi Ferrari, Sabtu (28/09/19) 23.00 WIB Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Sampdoria vs Inter Milan pekan keenam Serie A Italia di Stadion Luigi Ferrari, Sabtu (28/09/19) 23.00 WIB

INDOSPORT.COM - Inter Milan akan mencoba melanjutkan tren positif mereka di kancah domestik saat bertandang ke markas Sampdoria pada pekan keenam Serie A Italia 2019-2020, Sabtu (28/09/19) WIB.

Inter Milan tengah berada pada tren menanjak usai merebut lima kemenangan secara beruntun di Serie A Italia. La Beneamata pun berencana memperpanjang tren tersebut kala bertandang ke Stadion Luigi Ferrari.

Kemenangan pun akan melanjutkan rekor Antonio Conte. Sebelumnya matan pelatih Chelsea ini telah menorehkan rekor sebagai pelatih pertama Inter yang berhasil memberikan lima kemenangan di awal musimnya sebagai allenatore Nerazzurri.

Selain itu, Inter juga memiliki modal berharga usai menaklukan tim ibukota, Lazio. Tentunya kemenangan tersebut akan menambah mentalitas para pemainnya demi memperlancar usaha untuk meraih Scudetto.

Sampdoria sendiri tengah di fase kritis. Pasalnya mereka saat ini duduk dipapan bawah klasemen. Tercatat Il Samp, saat ini hanya mengkoleksi tiga poin dalam lima laga yang telah dijalani. 

Selain itu torehan gol yang dimiliki Il Samp tercatat memprihatinkan. Terhitung, Sampdoria hanya mampu melesakkan tiga gol dan kebobolan 11 gol. Hal ini menjadi yang terburuk dibanding 19 kontestan Serie A Italia lainnya.

Laga antara Sampdoria vs Inter Milan pada pekan keenam Serie A Italia 2019-2020 akan diselenggarakan di Stadion Luigi Ferrari, Sabtu (28/09/19) pukul 23.00 WIB.

Player To Watch

Fabio Quagliarella (Sampdoria)

Top skorer Serie A Italia musim lalu nampak belum menunjukkan tajinya di musim ini. Meski telah mencetak satu gol, namun ketajamannya diragukan akan terulang pada musim ini.
Namun laga melawan Inter diprediksi akan menjadi titik balik baginya. Ketajamannya tentu dibutuhkan Sampdoria untuk beranjak dari zona degradasi.

Stefano Sensi (Inter Milan)

Pemain yang dijuluki Wesley Sneijder anyar ini kerap menjadi pembeda dalam pertandingan yang dilalui Inter Milan. Meski berposisi sebagai gelandang, Sensi kerap mencetak gol baik dengan kaki maupun kepalanya.
Penampilan maksimalnya tentu akan dibutuhkan Nerazzurri untuk menciptakan peluang dan gol.

Prakiraan Susunan Pemain:

Sampdoria (3-4-1-2): Emil Audero; Jeison Murillo, Bartosz Bereszynski, Omar Colley; Fabio Depaoli, Albin Ekdal, Ronaldo Vieira, Nicola Murru; Gaston Ramirez; Manolo Gabbiadini, Fabio Quagriella

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Stefan de Vrij, Diego Godin, Milan Skriniar; Danilo D'Ambrosio, Nicolo Barella, Matias Vecino, Marcelo Brozovic, Cristiano Biraghi; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku

5 Pertemuan Terakhir:
Sampdoria 0 - 1 Inter Milan
Sampdoria 0 - 5 Inter Milan
Inter Milan 3 - 2 Sampdoria
Inter Milan 1 - 2 Sampdoria
Sampdoria 1 - 0 Inter Milan

5 Pertandingan Terakhir Sampdoria:
Sampdoria 0 - 3 Lazio
Sassuolo 4 - 1 Sampdoria
Napoli 2 - 0 Sampdoria
Sampdoria 1 - 0 Torino
Fiorentina 2 - 1 Sampdoria

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan:
Cagliari 1 - 2 Inter Milan
Inter Milan 1 - 0 Udinese
Inter Milan 1 - 1 Slavia Praha
AC Milan 0 - 2 Inter Milan
Inter Milan 1 - 0 Lazio

Prediksi INDOSPORT:

Sampdoria Menang: 20 persen

Imbang: 20 Persen

Inter Milan Menang: 60 persen