Liga Inggris

Saingi Manchester United, Tottenham Hotspur Bakal Bajak Allegri

Kamis, 26 September 2019 18:51 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Massimiliano Allegri menjadi rebutan antara dua raksasa Inggris, Manchester United dan Tottenham Hotspur Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Massimiliano Allegri menjadi rebutan antara dua raksasa Inggris, Manchester United dan Tottenham Hotspur

INDOSPORT.COM - Raksasa Inggris, Manchester United, mendapat saingan dari rivalnya, Tottenham Hotspur, dalam perburuan pelatih yang menyangkut nama Massimiliano Allegri.

Mantan pelatih Juventus tersebut menjadi nama terhangat yang digadang-gadang akan menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang tengah diterpa isu pemecatan akibat rentetan hasil minor Manchester United.

Namun langkah Setan Merah tidaklah mudah. Diam-diam Tottenham Hotspur juga memantau situasi Massimiliano Allegri. Disadur dari Daily Mail, The LilyWhite tengah mencari pelatih anyar untuk menggantikan Mauricio Pochettino yang dilaporkan akan menanggalkan jabatannya.

Terlebih Pochettino juga dilaporkan frustasi dengan hasil negatif yang diterima Spurs. Tak hanya itu, Real Madrid juga mengincar pelatih asal Argentina tersebut untuk menggantikan Zinedine Zidane.

Massimiliano Allegri sendiri saat ini tengah menganggur usai dipecat oleh Juventus. Mantan pelatih AC Milan ini terhitung pelatih jempolan mengingat raihannya selama melatih. Terhitung sembilan gelar di Italia telah direngkuh oleh juru taktik berusia 52 tahun ini.