Liga Italia

Bintang Inter Milan Layangkan Tantangan Terbuka ke Juventus

Jumat, 27 September 2019 19:55 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter/Inter
Bintang Inter Milan, Diego Godin, melayangkan tantangan terbuka ke Juventus untuk memperebutkan Scudetto di Serie A Italia. Copyright: © Twitter/Inter
Bintang Inter Milan, Diego Godin, melayangkan tantangan terbuka ke Juventus untuk memperebutkan Scudetto di Serie A Italia.

INDOSPORT.COM - Bintang Inter Milan, Diego Godin, melayangkan tantangan ke rival terbesar timnya, Juventus, untuk meraih Scudetto pada kompetisi Serie A Italia musim 2019-2020.

Baik Inter Milan dan Juventus saat ini duduk di peringkat pertama dan kedua klasemen sementara Serie A Italia lewat lima laga awal. Kedigdayaan keduanya membuat banyak pencinta sepak bola memprediksi merekalah kandidat terkuat meraih Scudetto.

Seakan menyetujui anggapan pencinta sepak bola, Diego Godin pun memberi tantangan kepada Juventus. Ia menyebut Inter Milan merupakan kandidat terkuat untuk meraih Scudetto meski Bianconeri banyak ketambahan pemain bintang di skuatnya.

"Kami kandidat (untuk meraih Scudetto). Juventus memang banyak mendatangkan pemain baru, tapi Inter Milan adalah klub ambisius dan kami akan bertarung untuk tujuan kami (meraih Scudetto)," ujar Godin.

Banyak para komentator maupun mantan pemain sepak bola yang menjagokan Inter Milan keluar sebagai juara musim ini. Hal ini lantaran La Beneamata mencatatkan start impresif. 

Anak asuh Antonio Conte telah meraih poin penuh dalam lima laga perdana Serie A Italia musim ini. Hasil tersebut membuat Inter Milan memimpin klasemen dan diikuti oleh Juventus yang baru menang dalam empat laga dan menelan satu hasil seri.