Liga Italia

Kalah dari Torino, Pelatih AC Milan: Penampilan Terbaik Kami Musim Ini

Jumat, 27 September 2019 15:49 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri
© solomilan.com
Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, menghibur diri dengan menyebut Rossoneri menunjukkan penampian terbaiknya musim ini meski kalah dari Torino Copyright: © solomilan.com
Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, menghibur diri dengan menyebut Rossoneri menunjukkan penampian terbaiknya musim ini meski kalah dari Torino

INDOSPORT.COM - Meski menelan kekalahan pada saat bertandang ke markas Torino, pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, menyebut anak asuhnya telah menampilkan permainan terbaiknya musim 2019-2020.

disadur dari Football Italia, mantan pelatih Sampdoria ini mengaku cukup kecewa dengan hasil akhir. Pasalnya Rossoneri menurutnya tampil mendominasi sepanjang laga.

"Laga ini berada di bawah kendali kami. Sayangnya kami kurang tajam untuk mengakhiri laga. Kami memiliki kesempatan lewat Piatek dan Kessie untuk mencetak gol," kilah Giampaolo.

Marco Giampaolo pun mengaku anak asuhnya bermain impresif pada laga tersebut. Bahkan di balik kekalahan yang AC Milan terima dari Torino, pria berusia 52 tahun ini tetap berbesar hati dengan menyebut bahwa anak asuhnya telah menunjukkan performa terbaiknya musim ini.

"Kami memang banyak melakukan kesalahan. Tapi ini (laga tersebut) merupakan penampilan terbaik Milan musim ini dan kami mendominasi sepanjang laga" imbuhnya.

Pada laga tersebut, Milan sebenarnya sempat unggul dari tuan rumah berkat gol yang dicetak Krzysztof Piatek dari titik putih. Namun keunggulan tersebut harus pupus berkat dua gol Andrea Belotti dalam kurun waktu empat menit.

Dengan hasil tersebut, AC Milan pun harus tertahan diperingkat ke-13 Serie A Italia 2019-2020 dengan poin enam hasil dari dua kemenangan dan tiga kekalahan dalam lima laga.