Liga Indonesia

Raih Kemenangan, Pelatih Cilegon Kaget Saksikan Gaya Permainan Persib B

Jumat, 27 September 2019 19:45 WIB
Penulis: Eli Suhaeli, Subhan Wirawan | Editor: Indra Citra Sena
© Media Cilegon United
Wahyu Prasetyo melakukan selebrasi usai membobol gawang Bandung United. Copyright: © Media Cilegon United
Wahyu Prasetyo melakukan selebrasi usai membobol gawang Bandung United.

INDOSPORT.COM - Sukses meraih kemenangan pada pekan ke-19 Liga 2 Indonesia, Jumat (27/9/19) sore WIB, pelatih Cilegon United merasa kaget dengan gaya permainan yang ditampilkan Persib Bandung B.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Krakatau Steel tersebut, Cilegon United berhasil mengatasi perlawanan Blitar Bandung United dengan skor tipis 2-1.

Masing-masing gol Cilegon United dalam pertandingan ini dicetak oleh Wahyu Prasetyo lewat sepakan tendangan bebas menit ke-18, serta lesakkan Aray Suhendri menit (65').

Sementara satu-satunya gol Cilegon United atau Persib B, dicetak lewat tendangan jarak dekat Wildan Ramdhani pada menit ke-32.

Dengan kemenangan tersebut Cilegon United berhasil merangsek naik ke papan tengah klasemen dan menempati peringkat kelima dengan raihan 28 angka, berselisih empat poin dari PSCS Cilacap di urutan empat atau batas akhir lolos ke babak 8 Besar.

Selepas laga, pelatih Cilegon United, Imam Riyadi, mengaku senang dengan hasil yang diraih anak asuhnya dan menyebut jika timnya telah tampil luar biasa.

"Syukur alhamdulillah bisa meraih tiga poin, perjuangan yang sangat luar biasa dari para pemain. Kami juga sedikit kaget dengan cara bermain Bandung yang hari ini kelihatan luar biasa, tapi alhamdulillah anak-anak bisa memanfaatkan situasi pertandingan," ucap Imam Riyadi saat konferensi pers.

Kemenangan kontra Persib B menjadi modal berharga Cilegon United yang dipertandingan selanjutnya bakal menjamu pemuncak klasemen Grup Barat Persita Tangerang, andai mereka kembali sukses meraih angka penuh tentu peluang lolos ke babak selanjutnya akan terbuka lebar.

Hal senada yang juga disampaikan langsung oleh penyerang Cilegon United, Aray Suhendri dalm sesi konferensi pers setelah pertandingan.

"Semua harus disyukuri, kemenangan ini semoga bisa menjadi modal buat pertandingan melawan Persita Tangerang nanti," ucap Aray Suhendri.