Liga Spanyol

Real Madrid Diterpa Badai Cedera, Zinedine Zidane Murka

Jumat, 27 September 2019 07:44 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Quality Sport Images/GettyImages
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tak dapat menutup rasa jengkelnya saat mengetahui timnya terkenda badai cedera.

Ferland Mendy dan Luka Jovic menjadi nama terakhir yang masuk dalam daftar pemain cedera dari klub Ibu Kota Spanyol tersebut di awal musim 2019-2020. Keduanya mengalami cedera saat melawan Osasuna pada tengah pekan kemarin.

Sebelumnya sudah ada nama-nama seperti Eden Hazard, Luka Modric, Thibaut Courtois, James Rodriguez, Brahim Diaz, Toni Kroos, Marcelo, dan juga Marco Asensio.

“Saya sering bilang, situasi ini sangat mengganggu! Saya tidak mau ada pemain yang cedera, tapi mau bagaimana lagi? Ini bagian dari sepak bola,” keluh Zidane kepada Marca.

“Kami menjaga dan merawat mereka baik-baik, tetapi ini bukan masalah besar dan harus bisa menerima. Saya harap ini bisa cepat selesai karena Anda dituntut banyak pertandingan.”

“Para pemain tidak pernah istirahat, mereka sering ikut seleksi jelang laga, bermain di pertandingan dan kembali seleksi, jujur saya jengkel dengan situasi ini tapi ya saya tidak terlalu cemas. Kami bukan satu-satunya tim yang punya masalah,” tutupnya.

Saat ini, Zinedine Zidane sukses membawa Real Madrid memuncaki klasemen sementara LaLiga Spanyol 2019-2020 dengan raihan 14 poin dari 6 laga, unggul satu poin atas Real Sociedad dan Atletico Madrid yang menempati urutan kedua dan tiga.