Liga Italia

Diego Godin Yakin Inter Milan Bisa Rusak Dominasi Juventus

Sabtu, 28 September 2019 13:33 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter/Inter
Diego Godin menilai musim ini adalah waktu yang tepat bagi Inter Milan untuk merusak dominasi Juventus di kompetisi Serie A Italia. Copyright: © Twitter/Inter
Diego Godin menilai musim ini adalah waktu yang tepat bagi Inter Milan untuk merusak dominasi Juventus di kompetisi Serie A Italia.

INDOSPORT.COM – Diego Godin meyakini Inter Milan bisa merusak dominasi Juventus di kompetisi sepak bola Serie A Italia. Terlebih, Nerazzurri menunjukkan performa apik dengan menyapu bersih semua laga di awal musim ini.

Dalam kurun waktu delapan musim terakhir, Juventus memang merajai kompetisi kasta teratas Negeri Pizza. Musim ini, menurut Godin, adalah waktu yang paling tepat untuk merusak dominasi Si Nyonya Tua.

“Berkompetisi dengan Juventus pastinya adalah sesuatu yang sulit. Mereka adalah tim kuat dan telah mendominasi selama bertahun-tahun. Namun kami akan berusaha melakukannya,” tutur Godin, dikutip dari laman sepak bola internasional Tuttosport.

Godin lantas mengambil contoh mantan klubnya, Atletico Madrid, yang berhasil mendobrak dominasi Barcelona dan Real Madrid di LaLiga Spanyol. Menurut palang pintu asal Uruguay tersebut, Inter Milan bisa melakukan hal yang sama seperti eks klubnya itu.

“Saya pikir kami punya kemampuan untuk melakukan itu. Suasana di ruang ganti sangat bagus dan semua pemain bersatu,” tandas Godin.

Inter Milan saat ini masih kokoh di puncak klasemen Serie A Italia setelah menyapu bersih semua lima laga dengan kemenangan. Tim besutan Antonio Conte itu mengoleksi angka sempurna 15, unggul dua poin dari pesaing terdekat Juventus yang berada di peringkat dua.

Usai mengemas dua kemenangan penting atas Lazio dan AC Milan, Inter Milan selanjutnya melakoni laga tandang ke markas Sampdoria pada lanjutan pekan keenam, Sabtu (28/09/19).