Liga Italia

Termasuk Eks Pelatih Rival Sekota, Ini 3 Kandidat Pengganti Giampaolo di AC Milan

Sabtu, 28 September 2019 15:09 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© solomilan.com
Marco Giampaolo menjadi sorotan usai gagal membawa AC Milan bersinar di awal musim 2019/20. Sehingga muncul desas-desus eks pelatih Sampdoria ini akan dipecat. Copyright: © solomilan.com
Marco Giampaolo menjadi sorotan usai gagal membawa AC Milan bersinar di awal musim 2019/20. Sehingga muncul desas-desus eks pelatih Sampdoria ini akan dipecat.

INDOSPORT.COM - Marco Giampaolo menjadi sorotan usai gagal membawa AC Milan bersinar di awal musim 2019/20. Sehingga muncul desas-desus eks pelatih Sampdoria ini akan dipecat.

Didatangkan dengan ekspektasi yang tinggi, Giampaolo masih belum bisa berbuat banyak di awal-awal menjadi pelatih AC Milan. Sebab, dari lima pertandingan awal, Rossoneri hanya meraih dua kemenangan dan tiga kali menderita kekalahan.

Akibatnya, masa depan Giampaolo bersama AC Milan kemudian banyak dipertanyakan. Banyak rumor yang menyebut bahwa ia segera didepak dari San Siro.

Apalagi jika Giampaolo gagal membawa AC Milan menang ketika mereka menjamu Fiorenrina, Senin (30/09/19) dini hari WIB. Diyakini bahwa Giampoalo akan dipecat jika mendapatkan hasil negatif lawan Fiorentina.

Sebab, Fiorentina saat ini juga sedang terpuruk dan hanya berhasil menang satu kali, sisanya meraih dua hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Nah, jika Giampaolo dipecat. AC Milan kabarnya sudah memiliki tiga nama untuk menjadi penggantinya, termasuk eks pelatih rival sekota. Dinukil dari Corriere dello Sport, AC Milan bakal berusaha untuk membawa pulang Gennaro Gattuso yang sebelumnya mengundurkan diri.

Selain Gattuso, ada nama pelatih yang pernah membawa Leicester City juara, Claudio Ranieri. Kemudian Il Diavolo juga mengincar eks pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, untuk menggantikan Giampaolo.