Liga Italia

Demi Ambisi ke Liga Champions, AC Milan Akan Melakukan Apa Saja

Sabtu, 28 September 2019 13:03 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter/@acmilan
Para pemain AC Milan akan melakukan apa saja demi ambisi lolos ke Liga Champions musim depan. Copyright: © Twitter/@acmilan
Para pemain AC Milan akan melakukan apa saja demi ambisi lolos ke Liga Champions musim depan.

INDOSPORT.COM – AC Milan tampil kurang meyakinkan di awal musim kompetisi sepak bola Serie A Italia 2019-2020. Akan tetapi, kubu Rossoneri masih yakin bisa mencapai target lolos ke Liga Champions musim depan.

Kali terakhir AC Milan mentas di Liga Champions adalah pada musim 2013-2014 lalu. Setelah enam musim tak bermain di kompetisi antar klub elit Eropa, Rossoneri bertekad memutus catatan buruk itu musim ini.

Menurut kiper utama AC Milan, Gianluigi Donnarumma, Liga Champions adalah tempat di mana seharusnya Rossonerri berada. Kiper 20 tahun itu pun mengajak rekan-rekan setimnya untuk melakukan apa saja demi lolos ke pentas Eropa musim depan.

“Saya masih yakin dengan Liga Champions. Kami harus melakukan apa saja untuk bermain di sana karena AC Milan layak berada di sana,” ujar Donnarumma, dikutip dari laman sepak bola internasional Football Italia.

Meski AC Milan mengawali musim ini dengan hasil buruk, Donnarumma tetap yakin timnya bisa menembus posisi empat besar di akhir kompetisi yang berarti mendapat satu tiket ke Liga Champions.

“Kami adalah tim yang hebat. Tim muda yang lapar dan ingin lolos ke Liga Champions. Kami semua harus percaya,” tandas Donnarumma.

AC Milan saat ini berada di peringkat 13 klasemen Serie A Italia. Posisi Rossonerri terlempar dari 10 besar usai menelan dua kekalahan beruntun dari Inter Milan dan Torino.

Setelah mengalami rentetan hasil buruk di dua laga terakhir, selanjutnya AC Milan akan menjamu Fiorentina di San Siro pada laga pekan keenam, Senin (30/09/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%