Bola Internasional

Cetak Gol Tunggal Kontra Bordeaux, Neymar: PSG itu Seperti Pacar

Minggu, 29 September 2019 20:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Soccrates Images/Getty Images
Ekspresi sedih dari pemain megabintang PSG, Neymar Copyright: © Soccrates Images/Getty Images
Ekspresi sedih dari pemain megabintang PSG, Neymar

INDOSPORT.COM -  Bintang sepak bola asal Brasil, Neymar da Silva membongkar kunci yang membuatnya menjadi pahlawan kemenangan Paris Saint-Germain (PSG) saat bersua tuan rumah Bordeaux di kompetisi Ligue 1 Perancis 2019-2020, Sabtu (28/09/19).

Neymar da Silva menjadi bintang lapangan usai melesakkan gol tunggal di menit ke-70, dengan memanfaatkan umpan matang dari Kylian Mbappe yang baru masuk di babak kedua menggantikan Pablo Sarabia.

Gol tersebut sekaligus menjadi pembuktian Neymar kepada penggemar PSG yang meragukan kesetiaannya pada klub Les Parisiens, dan membawa PSG kembali meraih peringkat pertama dalam klasemen sementara Ligue 1 pekan ini.

Neymar pun mengungkapkan perasaannya usai mencetak gol kembali untuk Paris Saint-Germain, sekaligus menjadi gol ketiganya musim ini.

“Saya sangat senang membantu PSG, ini bagus untuk para penggemar,” ungkap Neymar seperti dilansir dari laman AFP.

“(PSG) itu seperti pacarmu, suatu saat ketika kamu berada dalam situasi yang buruk, tetapi dengan pelukan dan banyak cinta, tentu jadi lebih baik,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, pesepakbola 27 tahun itu kembali menegaskan jika ia masih akan tetap bertahan untuk PSG, dan menepis rumor kepindahannya ke klub lain.

“Saya di sini untuk memberikan hidup saya kepada PSG. Mereka adalah tim saya, tujuan saya adalah membantu klub saya, dan terus mencetak gol.

“Hal paling utama adalah gol-gol ini jadi penentu, dalam pertandingan yang sengit, itulah sebabnya saya ada di sini. Pasti menyenangkan bisa kembali dengan Kylian lagi. Dia datang dengan senyum dan bakatnya,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui Kylian Mbappe sendiri sempat absen membela PSG sejak 25 Agustus lalu karena cedera yang membelitnya. Beruntung, ia sudah bisa diturunkan di babak kedua kontra Bordeaux dan menciptakan assist.