Liga Inggris

Klasemen Sementara Liga Inggris, Manchester City Tak Mau Kalah dari Liverpool

Minggu, 29 September 2019 09:46 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Liverpool meraih kemenangan di pekan ke-7 Liga Inggris, Manchester City pun tak mau kalah. Berikut daftar klasemen sementara Liga Inggris. Copyright: © INDOSPORT
Liverpool meraih kemenangan di pekan ke-7 Liga Inggris, Manchester City pun tak mau kalah. Berikut daftar klasemen sementara Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Liverpool meraih kemenangan di pekan ke-7 Liga Inggris, Manchester City pun tak mau kalah. Berikut daftar klasemen sementara Liga Inggris.

Kiper Sheffield United melakukan kesalahan fatal yaitu blunder ketika menjamu Liverpool. Dean Henderson gagal mengantisipasi tendangan Wijnaldum yang membuat Liverpool menang 1-0.

Kemenangan tersebut membuat The Reds semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 21 poin.

Tak mau kalah dengan Liverpool, Manchester City juga meraih kemenangan 3-1 saat berjumpa Everton di Goodison Park.

Meski demikian, The Citizens masih tertinggal lima poin dari Liverpool. Manchester City baru mengumpulkan 16 poin dari tujuh laga yang telah dilakoni.

Sedangkan posisi ketiga ditempati West Ham United yang mengemas 12 poin. Disusul dengan Tottenham Hotspur dengan 11 poin yang menempati posisi keempat.

Arsenal bisa saja menggeser posisi West Ham United jika berhasil mengalahkan Manchester United, Minggu (29/09/19).

Dari enam laga yang sudah dilakoni, The Gunner sudah mengoleksi 11 poin. Kemenangan dalam laga pekan ke-7 akan memberikan Arsenal tambahan poin.

Sementara itu tiga tim yang jatuh ke zona degradasi adalah Watford, Newcastle United, dan Aston Villa. Berikut daftar klasemen sementara Liga Inggris.