Liga Inggris

Satu Hal Negatif yang Disoroti Frank Lampard Pasca Chelsea Menang

Minggu, 29 September 2019 12:24 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Julian Finney/GettyImages
Frank Lampard, Pelatih Chelsea. Copyright: © Julian Finney/GettyImages
Frank Lampard, Pelatih Chelsea.

INDOSPORT.COM - pelatih Chelsea, Frank Lampard memandang satu hal negatif yang dilakukan timnya dalam laga melawan Brighton & Hove Albion, Sabtu (28/09/19) kemarin.

Chelsea berhasil menekuk Brighton & Hove Albion dengan skor 2-0 dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge. Brighton berjuang keras di babak pertama dan berhasil membuat Chelsea kesulitan.

Sampai akhirnya Adam Webster membuat pelanggaran yang membuat The Blues mendapat hadiah penalti. Jorginho yang maju sebagai algojo sukses mencetak gol dari titik putih.

Chelsea juga memperlebar keunggulan melalui gol yang ditorehkan Willian di menit ke-76. Frank Lampard senang timnya berhasil menang dan meraih clean sheet pertama mereka musim ini.

"Kepa Arrizabalaga tersenyum di sana dan ini adalah kabar bagus unntuk kita semua. Bagus untuk kepercayaan diri tim, clean sheet, tanpa ragu," ujar Lampard dilansir dari Metro.co.uk.

Meskipun begitu, dirinya tetap menyoroti akan produktifitas gol anak asuhnya, yang ia nilai bisa mencetak gol lebih banyak lagi.

"Satu-satunya negatif adalah dua atau tiga gol lagi yang mungkin bisa kami dapatkan hari ini. Ada saat-saat yang menegangkan karena sebelumnya kami belum pernah menang di sini," sambungnya lagi.

Frank Lampard merasa masih kurang puas karena menurutnya Chelsea mampu mencetak lebih banyak gol hari ini. Meski demikian, Chelsea harus menatap laga selanjutnya yaitu melawan Lille OSC.

Matchday 2 Grup H Liga Champions antara Lille OSC vs Chelsea akan dilangsungkan di Stade Pierre-Mauroy pada, Kamis (10/03/19).