Liga Italia

Belum Puas, Inter Milan Akan Bajak Satu Bintang Manchester United Lagi

Senin, 30 September 2019 20:01 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© sempreinter.com
Antonio Conte, pelatih Inter Milan. Copyright: © sempreinter.com
Antonio Conte, pelatih Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte dikabarkan bakal membajak satu pemain Manchester United lagi usai berhasil merekrut Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Seperti yang diketahui, Inter Milan sukses merekrut Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez pada bursa transfer musim panas 2019. Bersama Inter Milan, kedua pemain itu berhasil mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya lagi.

Nyatanya, Lukaku dan Sanchez terbukti sudah menyumbangkan gol untuk Nerrazzurri. Tak lama usai berhasil memboyong Lukaku dan Sanchez dari Old Trafford, Conte kembali ingin membajak satu pemain Manchester United lagi.

Dilansir dari Sportsmole, Conte dikabarkan ingin merekrut Nemanja Matic yang sudah kehilangan tempatnya di skuat Setan Merah. Sampai pekan keenam Liga Inggris, Matic sendiri baru bermain tiga kali untuk Manchester United.

Bahkan, pemain sepak bola asal Serbia itu baru satu kali turun sebagai starter di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer pada Liga Inggris musim 2019/20.

Rumor ini juga diperkuat karena kontrak Matic bersama Manchester United hanya tersisa sampai musim depan, sehingga Conte akan membujuk pemain sepak bola berusia 31 tahun itu untuk hengkang dengan status bebas transfer.

Sementara itu, Antonio Conte sendiri juga pernah bekerja sama dengan Nemanja Matic saat masih di Chelsea. Saat itu, Matic berhasil menyumbang satu gol dan tujuh assists serta membantu  The Blues meraih trofi Liga Inggris.