Liga Indonesia

Dua Stopper Absen, PSMS Siap Curi Poin dari Markas Sriwijaya FC

Senin, 30 September 2019 20:40 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Media Oficcer Sriwijaya FC
Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra (kanan) didampingi pemainnya, Ilham Fathoni (kiri), dalam temu pers jelang pertandingan melawan Sriwijaya FC, Senin (30/9/2019). Copyright: © Media Oficcer Sriwijaya FC
Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra (kanan) didampingi pemainnya, Ilham Fathoni (kiri), dalam temu pers jelang pertandingan melawan Sriwijaya FC, Senin (30/9/2019).

INDOSPORT.COM - Laga sengit akan kembali tersaji dalam lanjutan Liga 2 2019 Wilayah Barat antara tuan rumah Sriwijaya FC vs PSMS Medan di Stadion Gelora Sriwijaya, Selasa (1/10/19) sore.

Dalam laga pekan ke-20 serta bertajuk derbi Sumatera itu, PSMS tidak diperkuat dua pemain bertahan andalan mereka yakni Bruno Casimir dan Andre Oki Sitepu.

"Bruno absen karena mendapat sanksi dari Komdis PSSI sehingga absen dua pertandingan. Sedangkan Andre kondisinya kurang baik, sehingga tidak kami tinggalkan," kata pelatih PSMS Jafri Sastra, dalam temu pers jelang pertandingan, Senin (30/9/19).

Meski tanpa diperkuat dua stoppernya tersebut, Jafri Sastra tetap optimis timnya bisa mencuri poin dari kubu tuan rumah dan siap memberikan penampilan terbaik di laga tersebut.

"Di luar dua pemain itu semua pemain dalam kondisi baik. Jadi kami berharap laga besok kami bisa bermain baik demi meraih hasil yang maksimal," tambah eks pelatih PSIS Semarang itu.

Hal senada juga dilontarkan pemain PSMS, Ilham Fathoni. Top skor sementara PSMS dengan 6 gol itu menyebut timnya akan berupaya maksimal di laga esok demi menjaga kans finis di posisi empat besar klasemen akhir wilayah barat alias lolos ke babak 8 besar.

"Kami datang ke sini untuk ingin memaksimalkan pertandingan karena pertandingan besok menentukan langkah kami selanjutnya ke 8 besar," ujarnya.

"Sehingga di sisa 4 pertandingan ini kami anggap semunya sebagai final. Insya Allah kami akan lakukan yang terbaik untuk masyarakat Medan," pungkasnya.