Liga Italia

Fiorentina Kandaskan AC Milan, Franck Ribery Langsung Merasa Awet Muda

Senin, 30 September 2019 08:31 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang kawakan Fiorentina, Franck Ribery merasa makin awet muda usai timnya berhasil menang atas AC Milan di Serie A italia 2019-2020, Senin (30/9/19) dini hari WIB.

Pemain berusia 36 tahun ini tercatat berhasil menyumbang satu gol ketika Viola berhasil mengandaskan AC Milan dengan skor 3-1 pada laga tandang yang berlangsung di Stadion San Siro.

Ribery pun langsung berkelakar jika dirinya tidak merasa tua lagi usai menjalani pertandingan saat itu. Dirinya bahkan menambahkan bisa bermain di San Siro merupakan hal yang istimewa.

"Ya, saya tua, tapi saya merasa muda ketika di lapangan! Sepak bola adalah hidup saya dan saya menyukainya. Saya merasa lapar ketika bergabung bersama Fiorentina dan saya merasa bangga tim bisa menampilkan hasil yang bagus," ujar Ribery dilansir laman berita Football Italia.

"Saya senang bisa bermain di San Siro, ini merupakan hal yang istimewa. Arena yang besar dengan banyak fans. Kekalahan ini akan sangat sulit diterima fans Milan saat ini. Namun yang terpenting kami sudah menampilkan performa yang luar biasa," tutupnya.

Ribery sendiri telah bergabung bersama Viola dengan status free transfer di musim panas lalu usai memperkuat Bayern Munchen selama lebih dari satu dekade. Meskipun telah berkepala tiga, dirinya menolak untuk pensiun dini.

Tak ayal performa gemilangnya di lapangan kali ini membuat Ribery menunjukan jika masih mampu tajam di lapangan. Kemenangan timnya saat ini langsung membuat Fiorentina meringsek maju ke posisi sembilan klasemen Serie A sementara dengan torehan delapan poin.