Liga Indonesia

Hamka Hamzah Heran Ilija Spasojevic Tak Diberi Kesempatan Perkuat Timnas Indonesia

Senin, 30 September 2019 20:17 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Ilija Spasojevic ikut latihan bersama Timnas. Copyright: © Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Ilija Spasojevic ikut latihan bersama Timnas.

INDOSPORT.COM - Kapten Arema FC, Hamka Hamzah tidak habis pikir ketika mendengar kabar Ilija Spasojevic kembali tidak mendapat kesempatan untuk memperkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Padahal Ilija Spasojevic berhasil masuk dalam jajaran pencetak gol terbanyak di Shopee Liga 1 2019. Dilansir dari Transfermarkt.com, Spaso telah mencetak 10 gol dari 20 penampilan bersama Bali United.

Senin (30/09/19), pemain asal Montenegro itu mengunggah foto ke media sosial Instagram.

Ilija Spasojevic mengabadikan momen detik-detik ia menjebol gawang Kalteng Putra melalui tendangan penalti. Tak disangka postingan itu turut dikomentari oleh Hamka Hamzah.

"Spaso for timnas, ada apa ini spasogoll tidak dipanggil @spaso_87," tulis Hamka di kolom komentar postingan Spaso.

Meski demikian, pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy pasti memiliki alasan tersendiri untuk tidak memanggil Ilija Spasojevic ke dalam skuatnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ilija Spasojević (@spaso_87) on

Terlepas dari hal itu, Timnas Indonesia akan segera melakoni laga ketiga dan  keempat Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 putaran kedua Zona Asia.

Simon McMenemy telah memanggil 12 pemain baru untuk memperkuat Timnas Indonesia menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) di Stadion Al Maktoum, Dubai, pada 10 Oktober 2019 dan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, lima hari berselang.