Liga Indonesia

Mencari Rekan Duet Simic di Formasi Tiga Bek Ala Edson Tavares

Senin, 30 September 2019 18:17 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Takashi Aoyama/Getty Images/INDOSPORT
Marko Simic dan Edson Tavares Copyright: © Takashi Aoyama/Getty Images/INDOSPORT
Marko Simic dan Edson Tavares

INDOSPORT.COM – Kerap menggunakan formasi 3-5-2, pelatih Edson Tavares tentu butuh rekan duet bagi striker klub Persija Jakarta, Marko Simic.

Setelah resmi diumumkan sebagai pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares langsung memimpin latihan tim di lapangan PSAU Halim, Minggu (29/09/19).

Ia mengungkapkan kemungkinan akan menerapkan formasi tiga bek yang selama ini digunakan selama menukangi Yokohama FC di kasta kedua Liga Jepang.

Formasi yang kerap Edson Tavares gunakan adalah 3-5-2. Artinya, pelatih asal Brasil itu akan menggunakan dua striker di lini depan.

Persija Jakarta yang lebih sering menerapkan formasi 4-3-3 biasa menempatkan Simic sebagai tumpuan serangan ditopang Riko Simanjuntak dan Novri Setiawan.

Dengan adanya pergantian pelatih, Persija Jakarta berpeluang memasang dua striker guna mengakomodasi formasi 3-5-2. Siapa kira-kira yang akan menjadi rekan duet Simic?

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT menghadirkan tiga pemain Persija Jakarta yang bisa menjadi rekan duet Simic di formasi tiga bek ala Edson Tavares.

IDS Emoticon Suka
Suka
40%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
10%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
10%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%