Liga Spanyol

Rumah Bintang Real Madrid Dibobol Maling Saat Melawan Atletico

Senin, 30 September 2019 14:13 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Casemiro harus menerima nasib sial usai rumahnya dibobol oleh maling pada saat dirinya membela Real Madrid melawan Atletico Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Casemiro harus menerima nasib sial usai rumahnya dibobol oleh maling pada saat dirinya membela Real Madrid melawan Atletico

INDOSPORT.COM - Keseruan Derby Madrid antara Atletico Madrid vs Real Madrid ternyata menyimpan sebuah kisah pilu dibaliknya. Dilaporkan, selama laga berlangsung, rumah punggawa Los Blancos, Casemiro, dibobol oleh maling.

Dilansir dari Mirror, pembobolan rumah tersebut terjadi saat Casemiro tengah membela Madrid dalam laga melawan rival sekotanya itu. Parahnya, anak dan istri dari pemain asal Brasil ini berada di rumah saat kejadian.

Insiden yang menimpa Casemiro ini jelas menambah panjang daftar pencurian rumah pesepakbola yang berkiprah di LaLiga Spanyol. Sebelumnya beberapa nama beken seperti Isco dan Zinedine Zidane sempat mengalami kejadian tak mengenakkan tersebut.

Tercatat sekitar 15 pesepakbola telah menjadi korban perampokan. Atas kejadian tersebut, istri Lucas Vazquez mengirim pesan menohok yang menyebut bahwa para pesepakbola tak dapat hidup tenang di tempat yang mereka sebut sebagai rumah.

Selain Casemiro dan Isco, sebelumnya sudah ada 13 pemain  di LaLiga Spanyol yang rumahnya kemalingan, di antaranya Gerard Pique, Karim Benzema, Jordi Alba, Alvaro Morata, Kevin-Prince Boateng, Arthur Melo, Joaquin, William Carvalho, Ezequiel Garay, Gabriel Paulista, Ramiro Funes Mori, Lucas Vazquez dan Geoffrey Kondogbia.