Liga Indonesia

Winger Timnas Indonesia U-22 Kecewa PSS Sleman Ditahan Madura United

Senin, 30 September 2019 04:30 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Coro Mountana
© pssleman
Salah satu pemain PSS Sleman berusaha membobol gawang Madura United Copyright: © pssleman
Salah satu pemain PSS Sleman berusaha membobol gawang Madura United

INDOSPORT.COM - Madura United sukses mencuri satu angka dari markas PSS Sleman. Kedua tim bermain imbang, 2-2 dalam lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Minggu (29/09/19).

Laga itu jadi panggung Albeto Goncalves yang mencetak brace dengan dua golnya di babak pertama dan kedua. Namun PSS Sleman yang tak kenal menyerah dua kali menyamakan skor lewat Haris Tuharea dan Brian Ferreira.

Bagi tuan rumah, hasil itu memperpanjang tren minor di laga kandang. Total PSS gagal menang di empat laga kandang beruntun.

Kekecewaan juga diungkapkan winger muda, Irkham Zahrul Mila. Gelandang Timnas Indonesia U-22 itu sejatinya ingin memenangkan laga kontra Madura United.

"Dengan hasil 2-2 ini saya pribadi sedikit kecewa. Tapi mungkin ini hasil terbaik untuk kedua tim," kata Irkham kepada awak media usai pertandingan.

Meski demikian, hasil pertandingan itu dijadikan pembelajaran untuk menatap laga selanjutnya. Apalagi, masih banyak pertandingan yang harus dilalui untuk tetap berada di papan atas.

"Itu hasil imbang di kandang membuat kita untuk belajar lagi. Menatap pertandingan ke depan, dan minta maaf untuk suporter karena belum bisa mempersembahkan kemenangan," ungkap mantan winger Persis Solo.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%