Liga Indonesia

Di Ambang Degradasi, Blitar Bandung United Tetap Tampil Ngotot Lawan Perserang

Rabu, 2 Oktober 2019 08:16 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Blitar Bandung United, Muchlis Hadi Ning melewati pemain Persiraja Banda Aceh di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Senin (23/09/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Blitar Bandung United, Muchlis Hadi Ning melewati pemain Persiraja Banda Aceh di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Senin (23/09/2019).

INDOSPORT.COM - Blitar Bandung United dipastikan sudah siap menghadapi Perserang Serang pada laga tandang pekan ke-20 Liga 2 2019 Grup Barat di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Rabu (02/10/19). 

Menurut pelatih Blitar Bandung United, Budiman pada pertandingan melawan Perserang anak asuhya akan bermain all out dan berusaha mengamankan hasil maksimal. Walaupun, hasil pada pertandingan tersebut, sudah hampir pasti tidak bisa menyelamatkan timnya lolos dari zona degradasi. 

"Untuk pertandingan ini tentunya saya akan menurunkan pemain terbaik saya, dan kami datang ke sini ada sesuatu yang saya akan ambil. Main all out, pemain sudah siap walaupun kami sudah pasti terdegradasi tapi setiap pertandingan akan all out," tegas Budiman. 

Selain itu, sebelum menghadapi Perserang, mantan pemain Persija dan Persib Bandung ini sudah membenahi kekurangan anak asuhnya. Agar tidak melakukan kesalahan yang sama, seperti saat takluk dari Cilegon United 2-1.

Budiman juga berharap, pertandingan tandang tersebut bisa berjalan lancar dan kedua kesebelasan bermain secara sportif. Sehingga, bisa dinikmati oleh pencinta sepak bola terutama yang ada di Serang. 

"Di sini saya gak ingin mengulangi kesalahan seperti di Cilegon jadi akan lebih fight dan kerja keras lagi. Mudah-mudahan main fair play bisa menghibur dan enak ditonton itu yang saya harapkan," harap mantan asisten pelatih Persib ini. 

Sementara itu, pada pertemuan sebelumnya di putaran pertama yang berlangsung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Blitar Bandung United harus mengakui keunggulan tamunya Perserang dengan skor telak 3-0