Bursa Transfer

Real Madrid Siap Lepas Eden Hazard, Ini Syaratnya

Rabu, 2 Oktober 2019 14:35 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Angel Martinez/Getty Images
Eden Hazard saat menyapa puluhan ribu fans Real Madrid, Angel Martinez/Getty Images Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Eden Hazard saat menyapa puluhan ribu fans Real Madrid, Angel Martinez/Getty Images

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, siap melepas salah satu bintangnya, Eden Hazard, pada bursa transfer musim panas 2020.

Menurut majalah olahraga Spanyol, Don Balon, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, hanya mau melepas Hazard dengan satu syarat.

Perez akan menerima tawaran dari klub yang meminati bintang asal Belgia itu dengan harga di atas 100 juta euro atau setara dengan Rp1,7 triliun.

Harga tersebut agak sedikit terbanting dengan nominal yang dikeluarkan Real Madrid untuk mendatangkan Hazard dari Chelsea dengan harga 146 juta euro.

Hazard memang belum menunjukkan performa terbaik bersama Los Blancos. Ia baru tampil tiga kali di LaLiga Spanyol dan sama sekali belum mencetak gol.

Tidak heran, Hazard mulai dirumorkan bakal dilepas pada bursa transfer musim panas nanti. Terlebih lagi, Paris Saint-Germain masih berhasrat memboyong Hazard.

Ketertarikan tersebut bukannya tanpa alasan. Paris Saint-Germain juga menghadapi situasi ancaman kehilangan Neymar dan Kylian Mbappe pada jendela transfer musim panas mendatang.

Kabar menyebut potensi barter antara Hazard dan Neymar berpeluang terjadi. Real Madrid akan sangat diuntungkan mengingat mereka pernah mencoba mengejar eks striker Barcelona tersebut.