Liga Spanyol

Messi Jawab Rumor Tak Akur dengan Rekan-rekannya, Termasuk Griezmann

Kamis, 3 Oktober 2019 16:14 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GettyImages
Lionel Messi menampik dirinya dan Antoine Griezmann tak akur dan menegaskan hubungan para pemain Barcelona semua baik-baik saja. Copyright: © GettyImages
Lionel Messi menampik dirinya dan Antoine Griezmann tak akur dan menegaskan hubungan para pemain Barcelona semua baik-baik saja.

INDOSPORT.COM - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, akhirnya buka suara soal rumor tak akur dengan Antoine Griezmann dan rekan-rekan yang lain. Hal itu diungkapkannya usai laga kontra Inter Milan di laga penyisihan Grup F Liga Champions, Kamis (03/10/19).

Diprediksi tak bakal main karena cedera saat Barcelona menjamu Inter Milan, Lionel Messi ternyata mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain bintang. Kapten Timnas Argentina itu bermain sejak awal hingga 90 menit penuh.

Blaugrana pun mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1 atas Inter Milan. Dengan hasil ini Barcelona mampu menduduki posisi dua klasemen sementara Grup F Liga Champions dengan raihan empat poin, sedangkan skuat asuhan Antonio Conte harus rela berada di dasar klasemen.

Pasca pertandingan tersebut, Messi menanggapi rumor yang menyebut ia jaga jarak dengan Antoine Griezmann. Sebelumnya, dikabarkan Messi tak terlalu suka dengan Griezmann karena mantan pemain Atletico Madrid itu pernah menolak pinangan Barcelona pada 2018.

Namun, dilansir dari laman AFP, Messi menepis semua berita yang mengabarkan tentang dirinya dan Griezmann. Peraih langganan Ballon d'Or itu mengaku hubungannya dengan Griezmann dan rekan-rekan setim mereka di Barcelona baik-baik saja.

"Sebenarnya tidak ada masalah di antara kami, hubungan kami baik-baik saja. Suasana di ruang ganti juga sangat menyenangkan, kami bersatu untuk menang di pertandingan ini," kata Messi.

Messi pun tak terlalu ambil pusing dengan rumor yang beredar, pemain berusia 32 tahun itu hanya ingin fokus bersama Barcelona di pertandingan selanjutnya.

"Kami baik-baik saja, untuk saat ini kami hanya ingin merayakan kemenangan atas Inter Milan dan Getafe pekan lalu. Selanjutnya kami akan fokus di laga melawan Sevilla." Pungkas Messi.

Berikutnya, Messi akan kembali bermain bersama Barcelona saat melawan Sevilla di LaLiga Spanyol, sebelum membela Timnas Argentina di jeda pertandingan internasional.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%