Liga Indonesia

Rival di Lapangan, Pelatih Arema FC dan PSM Berbagi Momen Keakraban Pasca Laga

Kamis, 3 Oktober 2019 03:37 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Yohanes Ishak
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Keakraban dua pelatih antara Milomir Seslija dan Darije Kalezic Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Keakraban dua pelatih antara Milomir Seslija dan Darije Kalezic

INDOSPORT.COM - Momen penuh keakraban langsung tersaji di luar lapangan, pasca duel ketat Shopee Liga 1 Indonesia 2019 antara Arema FC menjamu PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu 2 Oktober malam kemarin.

Perbincangan intens dengan penuh kehangatan yang ditunjukkan Milomir Seslija dan Darije Kalezic, seolah meruntuhkan duel ketat yang tersaji sepanjang 90 menit di lapangan hijau.

Sontak, momen di lorong mixed zone itu seolah menghapus kerasnya laga yang dimenangkan Arema FC dengan skor 2-0 semalam, plus diwarnai kartu merah pemain bertahan PSM di menit 54. Sebelum momen yang diabadikan Indosport itu, keduanya sempat berbalas pujian dalam sesi konferensi pers.

"Selamat kepada tim Arema dan juga Milomir Seslija. Saya respek kepada apa yang dicapai mereka, sekaligus menunggu dengan suasana hangat di Makassar tanggal 11 Oktober mendatang," tutur Kalezic.

Milomir Seslija pun membalas beberapa menit kemudian. Juru taktik tim Singo Edan yang usianya lebih tua 6 tahun fair Kalezic itu bahkan menyebut apa yang sudah dikerjakan Kalezic di PSM sebuah pencapaian yang luar biasa.

"Kalezic membawa pengaruh yang kuat ke PSM. Mereka menjadi tim yang tangguh dalam dua tahun terakhir ini," bilang Milomir.

"Oke, saya siap datang lagi ke Makassar menghadapi mereka. Tunggu saya datang lagi teman ku," sambung dia.

Suasana penuh keakraban itu bukannya tanpa sebab. Pasalnya, Milomir Seslija maupun Darije Kalezic sama-sama dilahirkan di negara yang sama, Bosnia Herzegovina, meski Kalezic kini memegang paspor Swiss dalam karirnya sebagai pelatih.