Liga Inggris

Penyerang Arsenal dan Petinggi Borussia Dortmund Bersitegang, Kenapa?

Jumat, 4 Oktober 2019 00:45 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Stu Forster/Getty Images
Pierre-Emerick Aubameyang (kanan) membala sindiran ke petinggi Borussia Dortmund lewat media sosial pribadinya Copyright: © Stu Forster/Getty Images
Pierre-Emerick Aubameyang (kanan) membala sindiran ke petinggi Borussia Dortmund lewat media sosial pribadinya

INDOSPORT.COM - Penyerang Arsenal, Pierre Emerick-Aubameyang, membalas sindiran petinggi Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, lewat kicauan di media sosial atas label 'mata duitan' yang dilayangkan kepadanya.

Dilansir dari akun Twitter pribadinya, penyerang asal Gabon ini memprotes tudingan Watzke yang menyebutnya pindah ke Arsenal karena uang semata. Ia pun membeberkan keburukan pria berusia 60 tahun tersebut lewat kicauannya di media sosial.

"Sebaiknya Anda jangan pernah berbicara soal alasan saya pergi dari Dortmund. Anda seperti badut Tuan Watzke.

"Saya ingat ketika Anda mengatakan bahwa tidak akan pernah menjual Ousmane (Dembele). Kemudian saat melihat uang lebih dari 100 juta euro, Anda orang pertama yang menerima. Tolong, jangan bicara soal uang! Biarkan saya sendiri," tulis Aubameyang.

Petinggi Borussia Dortmund tersebut sebelumnya menyindir Pierre-Emerick Aubameyang sebgaai penyerang yang hanya mementingakan uang saat hijrah ke Arsenal. Pasalnya, striker berusia 30 tahun ini urung tampil di Liga Champions sejak kepindahannya ke London.

"Aubameyang tampil hebat di Arsenal akan nyaman saat ia melihat jumlah rekeningnya di Bank. Namun, setiap Rabu akan sedih karena hanya menonton Liga Champions dari televisi," sindir Watzke dari wawancaranya dengan Süddeutsche Zeitung.

Tak ayal kicauan balasan dari Aubameyang tersebut meraup atensi dari para pecinta sepak bola. Tercatat sejak diunggah, kicauannya tersebut berhasil mendapat 30 ribu retweet dan 117 ribu likes.

Pierre-Emerick Aubameyang sendiri hijrah ke Arsenal pada 2018 lalu dengan mahar cukup fantastis. Ia pun lantas menjadi tulang punggung Arsenal di segala kompetisi dan berhasil menyabet gelar top skorer Liga Inggris musim 2018-2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%