Liga Europa

Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa: Arsenal vs Standard Liege di Vidio.com

Jumat, 4 Oktober 2019 01:10 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Matchday kedua grup F Liga Europa 2019/20 menyajikan laga antara Arsenal melawan Standard Liege, Jumat (4/10/19), pukul 02.00 WIB bisa disaksikan di Vidio.com. Copyright: © INDOSPORT
Matchday kedua grup F Liga Europa 2019/20 menyajikan laga antara Arsenal melawan Standard Liege, Jumat (4/10/19), pukul 02.00 WIB bisa disaksikan di Vidio.com.

INDOSPORT.COM – Matchday kedua grup F Liga Europa 2019/20 menyajikan laga antara Arsenal melawan Standard Liege di Emirates Stadium pada Jumat (4/10/19) pukul 02.00 WIB. Laga ini bisa dinikmati langsung lewat kanal live streaming Vidio.com.

Arsenal datang ke laga ini dengan tren positif. Dalam laga grup F sebelumnya, finalis Liga Europa musim 2018/19 ini mengalahkan Eintracht Frankfurt dengan skor 3-0. The Gunners di atas kertas bisa melanjutkan catatan apiknya jika melihat profil sang lawan.

Meski begitu, Unai Emery diperkirakan akan melakukan rotasi dalam laga ini. Pelatih asal Spanyol itu kemungkinan memainkan Mesut Ozil yang tak tampil kala bertandang ke markas Manchester United pada akhir pekan lalu.

Selain Ozil, beberapa pemain yang berpeluang turun ialah Gabriel Martinelli, Kieran Tierney, Joe Willock, dan Reiss Nelson. Keempat pemain di atas dinilai cukup baik untuk membantu mengobrak-abrik pertahanan sang lawan dari sisi tengah dan sayap.

Di sisi lain, Standard Liege tak bisa diremehkan begitu saja. Tim asuhan Michael Preud’homme ini menempati peringkat kedua klasemen sementara kasta tertinggi Liga Belgia. Mereka bahkan belum terkalahkan dalam lima laga terakhir.

Meski begitu, Arsenal merupakan lawan yang sangat sulit bagi Standard Liege. Dalam dua pertemuan terakhir, salah satu tim besar Belgia itu selalu kalah. Rentetan kekalahan itu diperkirakan bisa berlanjut jika The Gunners bermain dengan efektif.

Link Live Streaming Pertandingan Arsenal vs Standard Liege, Jumat (4/10/19) pukul 02.00 WIB:

1. Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.