Liga Inggris

Jelang Lawan Leicester, Sadio Mane Minta Liverpool Waspadai 1 Pemain Ini

Jumat, 4 Oktober 2019 19:07 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Coro Mountana
© Michael Regan/Getty Images
Sadio Mane meminta lini belakang Liverpool mewaspadai penyerang Leicester City, Jamie Vardy, jelang pertemua kedua tim di Liga Inggris Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Sadio Mane meminta lini belakang Liverpool mewaspadai penyerang Leicester City, Jamie Vardy, jelang pertemua kedua tim di Liga Inggris

INDOSPORT.COM - Jelang menjamu Leicester City dalam pekan ke-8 Liga Inggris 2019-2020, penyerang Liverpool, Sadio Mane, meminta rekan-rekannya terutama disektor pertahanan untuk mewaspadai pergerakan Jamie Vardy.

Dilansir dari Metro, Sadio Mane meminta rekan-rekannya untuk meningkatkan performa mereka terutama di sektor pertahanan. Terlebih, Liverpool baru saja kebobolan tiga gol dalam satu laga kala menjamu RB Slazburg pada ajang Liga Champions.

Oleh karena itu, Sadio Mane pun meminta Liverpool untuk mewaspadai Jamie Vardy yang tengah on fire bersama Leicester City. Apalagi menurutnya The Foxes tengah dalam tren positif seiring kemenangan yang mereka raih dalam beberapa pertandingan terakhir.

"Saya rasa jika kami ingin menang, kami harus bermain lebih bagus karena kami mengetahui Leicester. Khususnya musim ini mereka sangat kuat dan merupakan tim yang bagus.

"Vardy selalu mencetak gol. Kami harus memastikan pada pertandingan ini dia (Vardy) tidak mencetak gol dan kami akan mencoba memanfaatkan setiap peluang yang kami dapat," ucap Sadio Mane.

Jamie Vardy memang tengah dalam performa menanjaknya musim ini . Di bawah arahan Brendan Rodgers, pria berusia 32 tahun ini telah mencetak lima gol dan satu assist dalam tujuh pertandingan.

Bahkan kegarangan Jamie Vardy di muka gawang membuat prestasinya melampaui catatan pemain terbaik dunia lima kali, Cristiano Ronaldo. Tercatat, bersama Leicester City ia mampu mencetak 84 gol dalam 183 laga. Lebih sedikit 13 laga dari yang pernah dijalani pemain Juventus tersebut untuk jumlah yang sama.