Liga Spanyol

Bermasalah dengan Petinggi, Posisi Valdes di Tim Muda Barcelona Terancam

Sabtu, 5 Oktober 2019 18:41 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Richard Sellers/PA Images via Getty Images
Victor Valdes yang menangani tim muda Barcelona kabarnya punya sedikit masalah dengan petinggi dan sejumlah staf. Richard Sellers/PA Images via Getty Images. Copyright: © Richard Sellers/PA Images via Getty Images
Victor Valdes yang menangani tim muda Barcelona kabarnya punya sedikit masalah dengan petinggi dan sejumlah staf. Richard Sellers/PA Images via Getty Images.

INDOSPORT. COM - Posisi Victor Valdes sebagai pelatih tim Juvenil A Barcelona semakin tidak jelas setelah kembali terlibat selisih paham dengan para petinggi dan staf.

Mantan kiper Barcelona ini berbeda pendapat dengan manajemen tim karena ia dan timnya hanya mendapatkan sedikit kesempatan untuk bermain di Estadio Johan Cruyff.

Dilansir laman Marca, adanya silang pendapat antara Victor Valdes dan para petinggi klub nampaknya semakin memanas setelah ia dan timnya dilarang berangkat ke Tarragona untuk pertandingan Sabtu (05/10/19).

Sebuah laporan dari Radio Catalunya mengungkapkan Valdes terlibat adu argument dengan direktur La Masia, Patrick Kluivert. Valdes sepertinya tak ingin berhenti menjadi pelatih Juvenil A Barcelona namun frustrasi berada di tim.

"Meskipun mereka belum mempublikasikan alasan ketidaksepakatan itu, Valdes telah memberi tahu para pemainnya bahwa dia tidak tahu apakah dia akan tetap bekerja," ungkap wartawan Radio Catalunya.

Semasa masih menjadi pemain sepak bola professional, Victor Valdes adalah salah satu penjaga gawang yang memenangkan banyak trofi bergengsi bersama Barcelona.

Ia kemudian dipercaya mengelola tim Barcelona U-19 karena berhasil mencapai kesuksesan saat masih berstatus pelatih tim muda salah satu klub sepak bola kecil di Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%