Bursa Transfer

Ingin Kembali ke Liverpool, Loris Karius Terbentur Misi Mustahil?

Sabtu, 5 Oktober 2019 19:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pesepak bola Besiktas, Loris Karius, tampaknya bakal menghadapi misi mustahil terkait keinginannya untuk kembali ke mantan klubnya, Liverpool.

Loris Karius memang secara resmi masih menjadi milik Liverpool, namun ia dipinjamkan ke klub Turki, Besiktas, selama dua tahun sejak 25 Agustus 2018. Hal itu dikarenakan ia sering melakukan kesalahan (blunder) di Liverpool yang membawa kerugian bagi klub tersebut.

Ditambah lagi, saat itu (19 Juli 2018) The Reds juga telah mendatangkan Alisson Becker dari AS Roma. Ternyata, Becker mampu menjadi andalan di bawah mistar gawang klub Liga Inggris tersebut. Sehingga, mereka masih mempertahankannya sampai sekarang.

Meski demikian, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Give Me Sport, Loris Karius kabarnya ingin kembali ke Liverpool. Hal itu dikarenakan ia masih sering melakukan blunder bagi Besiktas dan pihak klub ingin membuangnya.

"Apakah saya akan bermain untuk Liverpool lagi? Tentu ini adalah hal bagus. Namun, saya masih di sini (Besiktas) juga hal bagus. Mungkin saya akan bermain untuk mereka (Liverpool) lagi. Kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi," ujarnya.

"Liga Inggris adalah liga terbaik dan sangat menyenangkan. Jika saya tidak bisa kembali ke Liverpool, saya ingin bermain untuk tim berkelas lainnya. Namun, saat ini saya masih di sini. Jadi, kita lihat saja akhir musim ini," pungkas Loris Karius.

Jika Karius benar-benar akan kembali ke Liverpool, kemungkinan ia bakal menghadapi misi mustahil. Pasalnya, The Reds saat ini telah memiliki Alisson Becker dan Adrian di bawah mistar gawang mereka. Sehingga, besar kemungkinan klub tersebut tak sudi untuk memulangkan pemain mereka itu.

Loris Karius pertama kali gabung Liverpool pada 2016. Bersama raksasa Liga Inggris tersebut, ia telah melakukan clean sheets sebanyak 22 kali dan kebobolan 47 kali dari 49 kali pertandingan di semua kompetisi.