Liga Italia

Lawan Genoa, Giampaolo Bakal Rombak Lini Tengah AC Milan

Sabtu, 5 Oktober 2019 18:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Emilio Andreolli/Getty Images
Marco Giampaolo telah meramu strategi untuk AC Milan menghadapi Genoa di ajang Serie A Italia akhir pekan ini. Emilio Andreolli/Getty Images. Copyright: © Emilio Andreolli/Getty Images
Marco Giampaolo telah meramu strategi untuk AC Milan menghadapi Genoa di ajang Serie A Italia akhir pekan ini. Emilio Andreolli/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, dikabarkan bakal merombak lini tengah Rossoneri saat bertandang ke markas Genoa pada pekan ke-7 Serie A Italia, Minggu (06/10/19) dini hari WIB.

Laga melawan Genoa merupakan pertandingan yang menentukan bagi masa depan Giampaolo di San Siro. Sebab, ia ditargetkan membawa AC Milan meraih hasil positif.

Jika tidak, Giampaolo berpotensi didepak dari Il Diavolo. Pasalnya, eks pelatih Sampdoria itu belum menunjukkan tanda-tanda positif di enam laga terakhir Serie A Italia.

Sejak ditangani Marco Giampaolo, AC Milan hanya meraih dua kemenangan. Mereka empat kali mengalami kekalahan dan kini terpuruk di posisi 16 klasemen sementara Serie A italia dengan raihan enam poin.

Untuk mengamankan tempatnya di kursi kepelatihan AC Milan, Giampaolo sudah meramu strategi untuk mendapatkan hasil terbaik dengan merombak lini tengah Rossoneri saat berhadapan dengan Genoa.

Dinukil dari laman berita sepak bola Football Italia, Giampaolo akan menurunkan Lucas Paqueta yang sudah sembuh dari cedera untuk menggantikan posisi Hakan Calhanoglu.

Selain itu, Giampaolo juga akan mencadangkan Ismael Bennacer. Lucas Biglia pun akan jadi pilihan utama. Terakhir, Franck Kessie akan melengkapi Biglia dan Paqueta di lini tengah Rossoneri.