Bola Internasional

Punya 'Dosa' Besar, Loris Karius Berharap Masih Bisa Balik ke Liverpool

Sabtu, 5 Oktober 2019 18:57 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Loris Karius berharap masih bisa bermain bersama Liverpool meski telah melakukan dosa besar yang membuatnya ditendang ke Besiktas. Copyright: © Getty Images
Loris Karius berharap masih bisa bermain bersama Liverpool meski telah melakukan dosa besar yang membuatnya ditendang ke Besiktas.

INDOSPORT.COM - Kiper Besiktas, Loris Karius, masih berharap bisa kembali ke Liverpool meski sempat dianggap melakukan blunder yang justru merugikan timnya.

Kiper berusia 26 tahun itu masih percaya memiliki masa depan cerah di The Reds usai masa pinjamnya yang akan berakhir dalam waktu dekat. Sekadar informasi, Karius telah menyetujui masa pinjam selama dua musim dengan Besiktas.

"Saya masih memiliki masa pinjam hingga akhir musim ini dan saya berharap bisa kembali ke Liverpool atau di suatu tempat di Inggris atau di Jerman, Anda tidak akan pernah tahu," ujar Loris Karius, dilansir laman berita Sportskeeda.

Kiper asal Jerman itu cukup yakin jika masih bisa bermain bersama skuat Jurgen Klopp di musim mendatang. Pasalnya, Karius sempat sesumbar menyatakan dirinya masih terikat kontrak dengan Liverpool.

"Saya menikmati waktu bermain di sini, tapi Liga Inggris merupakan liga terbaik di dunia. Selain itu, saya masih terikat kontrak main dengan Liverpool, jadi kemungkinannya saya bakal kembali," tutupnya.

Keputusan peminjaman Karius ke Besiktas sendiri tidak lepas dari 'dosa' yang sempat dia lakukan musim lalu. Bagaimana tidak, dirinya sempat melakukan aksi blunder konyol ketika Liverpool kalah melawan Real Madrid di final Liga Champions 2017-2018.

Karius pun akhirnya dipinjamkan ke Besiktas. Namun seolah membawa gen blunder, mantan kiper Mainz 05 itu kembali buat timnya kebobolan ketika melawan Slovan Bratislava di Liga Europa musim ini, beruntung Besiktas mampu membalikan keadaan dengan skor 2-1.

Hal ini semakin membuat Karius sulit mendapatkan kepercayaan bisa kembali membela Liverpool. Selain karena kerap lakukan blunder, tim yang bermarkas di Anfield itu juga telah memiliki sosok penggantinya yakni Alisson Becker dan Adrian.