Liga Indonesia

Bintang Semen Padang Ungkap Rahasia Kemenangan Atas Badak Lampung

Minggu, 6 Oktober 2019 14:13 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Bintang Semen Padang, Yoo Hyun-koo, ungkap rahasia di balik kemenangan Kabau Sirah atas Perseru Badak Lampung, Sabtu (05/10/19). Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Bintang Semen Padang, Yoo Hyun-koo, ungkap rahasia di balik kemenangan Kabau Sirah atas Perseru Badak Lampung, Sabtu (05/10/19).

INDOSPORT.COM - Bintang Semen Padang, Yoo Hyun-koo, ungkap rahasia di balik kemenangan Kabau Sirah atas Perseru Badak Lampung, Sabtu (05/10/19).

Dilansir dari Antara, Yoo menuturkan bahwa rahasia di balik kemenangan tersebut ialah tekad para pemain Semen Padang yang ingin segera keluar dari zona degradasi.

Menurut Yoo hal itulah yang membuat rekan-rekannya bisa tampil dominan sepanjang laga, dan mengakhirinya dengan kemenangan.

"Kita bermain sudah sama-sama baik dengan menciptakan banyak peluang namun kerja keras dan target keluar zona degradasi membuat kami bermain maksimal," ucap Yoo saat konfrensi pers selepas laga.

Walau meraih kemenangan, gelandang asal Korea Selatan ini tak menapik bahwa perlu dilakukan evaluasi dari pertandingan ini guna bisa melanjutkan tren positif tersebut.

"Ke depan kita harus banyak evaluasi dari pertandingan ini."

Kemenangan Semen Padang atas Badak Lampung sendiri melanjutkan catatan positif Kabau Sirah sejak ditukangi oleh Eduardo Almeida dengan catatan dua hasil imbang dan dua kemenangan dari empat laga terakhir.

Namun, tambahan tiga poin dari laga tersebut belum bisa Semen Padang beranjak dari dasar klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Sedangkan bagi Badak Lampung, kekalahan ini membuat asa mereka menyalip Persib Bandung dan Bhayangkara FC sirna.