Bola Internasional

Keren, Saddil Ramdani Cs Dapat Suntikan Semangat dari Bintang Arsenal

Minggu, 6 Oktober 2019 19:21 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© arsenal.com
Nicolas Pepe memberi ucapan semangat pada Pahang FA jelang semifinal Piala Malaysia 2019. Copyright: © arsenal.com
Nicolas Pepe memberi ucapan semangat pada Pahang FA jelang semifinal Piala Malaysia 2019.

INDOSPORT.COM - Klub Saddil Ramdani, Pahang FA, mendapat suntikan semangat dari bintang Arsenal, Nicolas Pepe, menjelang pertandingan melawan Kedah FA di semifinal Piala Malaysia 2019.

Nicolas Pepe mengucapkan slogan kebesaran Pahang FA, yakni 'Hogoh Pahang Hogoh', yang berarti menggegarkan, menggoncangkan, atau bisa ditafsir sebagai menggoyangkan sesuatu dengan kuat.

Ucapan bintang asal Pantai Gading itu terlihat dalam unggahan Twitter pemain asing Pahang FA, Dickson Nwakaeme. Video itu dibuat saat keduanya bertemu di London, Inggris.

"Saya membuatnya berbicara bahasa Inggris, 'hogoh Pahang hogoh'. Semoga sukses untuk semi final dari @nicolas.pepe19," tulis Dickson.

"Terima kasih banyak atas sambutan hangatnya," lanjutnya.

Dickson dan Nicolas Pepe memang memiliki hubungan spesial. Maklum, kedua pemain itu pernah berada satu klub saat masih sama-sama membela klub Prancis, SCO Angers, pada musim 2016/17.

Namun, kebersamaan kedua pemain tersebut tidak berlangsung lama. Pada Juli 2017, Dickson dilepas oleh SCO Angers dengan bebas transfer, sementara Pepe dijual ke Lille.

Karier Pepe kini terus menanjak dengan diboyong oleh Arsenal dengan harga sebesar 72 juta poundsterling atau tertinggi sepanjang sejarah klub. Sementara Dickson saat ini berkarier di Malaysia bersama Pahang FA. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%