Liga Italia

Incar Eks Pelatih Rival Sekota, Pemilik AC Milan Siap Kucurkan Dana Besar

Senin, 7 Oktober 2019 17:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Indosport/Internet
Pemilik AC Milan kabarnya siap mengucurkan dana besar untuk meminang eks pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. Copyright: © Grafis: Indosport/Internet
Pemilik AC Milan kabarnya siap mengucurkan dana besar untuk meminang eks pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.

INDOSPORT.COM - Pemilik AC Milan, Elliott Management, dikabarkan sudah memberikan restu kepada pihak klub untuk merekrut eks pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.

Seperti yang diketahui, posisi Marco Giampaolo di AC Milan kini sedang terancam. Hal itu karena rentetan hasil negatif Rossoneri di awal musim Serie A Italia 2019-2020.

Dari kabar yang beredar, meski AC Milan baru saja meraih kemenangan dari Genoa dengan skor 2-1, Giampaolo akan tetap dipecat oleh pihak klub.

Kemudian, hal itu memunculkan desas-desus bahwa pihak klub sudah memiliki dua nama pengganti, yaitu Luciano Spalletti dan Stefano Pioli.

Dinukil dari laporan portal berita sepak bola Football Italia, pemilik AC Milan kini pun sudah memberikan lampu hjiau kepada klub untuk merekrut Spalletti.

Elliott Managemet kabarnya akan memberikan dukungan penuh dengan mengucurkan dana besar agar perekrutan Spalletti berjalan mulus. Sebab, ia masih punya urusan kontrak dengan Inter Milan sehingga paket pesangon perlu disepakati.

Sementara itu, AC Milan saat ini masih tertahan di peringkat ke-13 klasemen Serie A Italia dengan mengumpulkan 9 poin dari tujuh laga yang sudah dilakoni.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%