Liga Italia

Kegemukan Badan, Romelu Lukaku Jadi Kambing Hitam atas Kekalahan Inter Milan

Senin, 7 Oktober 2019 21:23 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Romelu Lukaku menjadi kambing hitam atas kekalahan Inter Milan dari Juventus karena dinilai terlalu gemuk.

Romelu Lukaku turun sebagai starter dalam bentrokan melawan Juventus pada lanjutan Serie A Italia 2019/20 yang berakhir dengan skor 1-2.

Dalam laga tersebut, Lukaku tak bisa berbuat banyak. Pemain sepak bola asal Belgia itu tak berhasil menceploskan gol. Sehingga, Inter Milan pun harus rela kemenangan beruntunnya terputus dari Si Nyonya Tua.

Usai kekalahan tersebut, pelatih Inter Milan, Antonio Conte menyebutkan bahwa Lukaku harus berlatih lagi untuk menemukan postur tubuh yang ideal.

"Romelu jelas seorang pemain yang harus berlatih lebih giat lagi, karena menjadi pemain dengan tubuh yang besar dia harus berlatih untuk mendapatkan tubuh yang bagus," ucap Conte dikutip dari Dailymail.

Meski demikian, Antonio Conte juga mengapresiasi komitmen Lukaku di laga melawan Juventus. Walau tak mencetak gol, Lukaku berusaha untuk menampilkan permainan terbaiknya.

Sementara itu, atas hasil dari pertandingan ini Inter Milan terpaksa harus digusur oleh Juventus dari pemuncak klasemen sementara Serie A Italia 2019/20.

Inter Milan kini ada di urutan kedua klasemen sementara dengan mengumpulkan 19 poin. Sedangkan Juventus berada di atasnya dan memiliki jarak satu poin saja.