Liga Italia

Mandul Lawan Juventus, Lukaku Didukung Eks Petinggi Inter Milan

Senin, 7 Oktober 2019 19:32 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Suporter Inter Milan diminta bersabar lantaran Romelu Lukaku masih beradaptasi dengan sepak bola Italia. Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Suporter Inter Milan diminta bersabar lantaran Romelu Lukaku masih beradaptasi dengan sepak bola Italia. Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Mandulnya para penyerang Inter Milan usai gagal memanfaatkan peluang pada laga melawan Juventus membuat mantan petinggi Nerazzurri, Massimo Moratti, angkat suara.

Menurut Moratti, Inter Milan telah tampil cukup baik pada babak pertama. Permainan indah antara kedua tim mampu menghiburnya yang menonton langsung laga bertajuk Derbi Italia ini.

Meski mantan timnya hanya berhasil melesakkan satu gol lewat titik putih, Moratti sudah cukup puas. Namun sosok Romelu Lukaku tidak luput dari perhatiannya.

Massimo Moratti menyoroti mandulnya lini depan Inter Milan yang dipimpin Lukaku. Penyerang asal Belgia ini gagal memanfaatkan peluang yang didapat pada laga tersebut. 

Moratti pun meminta seluruh pendukung Inter Milan bersabar dengan Lukaku. Pasalnya, menurut pria berusia 74 tahun tersebut, mantan penyerang Manchester United itu tengah beradaptasi dengan sepak bola Serie A Italia.

"Lukaku masih beradaptasi dengan Italia, karena di Inggris permainan lebih agresif. Ini hal yang berbeda baginya, apalagi soal perbandingan dengan Higuain. Mereka tak bisa dibandingkan," ujar Moratti, seperti diwartakan laman Calciomercato.

Pada pertandingan tersebut, Romelu Lukaku tak mampu melanjutkan tren positifnya seperti di laga-laga awal Serie A Italia. Cedera disebut menjadi penyebab ia gagal melayangkan gol dan membongkar solidnya pertahanan Juventus.