Liga Inggris

Terkenal Murah Senyum, N'Golo Kante Ternyata Bisa Ngamuk Seperti Ini

Senin, 7 Oktober 2019 16:20 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Daily Star
N'Golo Kante (kanan) selama ini dikenal sebagai sosok yang murah senyum dan rendah hati. Copyright: © Daily Star
N'Golo Kante (kanan) selama ini dikenal sebagai sosok yang murah senyum dan rendah hati.

INDOSPORT.COM - Meski terkenal murah senyum dan dicap sebagai pesepak bola paling sederhana di muka bumi, nyatanya pemain Chelsea, N'Golo Kante, tetap saja bisa meluapkan kemarahan.

Adalah wasit Paul Tierney yang menjadi objek kemarahan Kante. Hal tersebut terjadi pada laga antara Southampton melawan Chelsea di Liga Inggris, Minggu (06/10/19).

Pada laga yang dimenangkan The Blues tersebut, N'Golo Kante meluapkan kemarahannya kala Paul Tierney meniup peluit tanda pelanggaran pada menit ke-85.

N'Golo Kante nampak memrotes keras keputusan wasit lantaran dirinya dianggap melanggar pemain Southampton. Padahal, gelandang Chelsea ini merasa dilanggar terlebih dahulu sebelum peluit dibunyikan.

Ekpresi yang ditunjukkan Kante ini sontak membuat pencinta sepak bola geli. Sebab, mantan pemain Leicester City ini memang terkenal sebagai pemain yang kerap tersenyum dan tak pernah terlihat marah.

Terlepas dari hal tersebut, Chelsea tetap harus berterima kasih kepada gelandangnya tersebut. N'Golo Kante menjadi satu dari empat pemain yang mencetak gol pada laga melawan Southampton, dan membuat The Blues merangsek ke peringkat lima Liga Inggris.