Bola Internasional

Cari Pengganti Neuer, Bayern Munchen 'Bajak' Kiper Schalke 04

Selasa, 8 Oktober 2019 22:07 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Bayern Munchen mendapatkan suksesor Manuel Neuer yang kian menua dengan membajak kiper Schalke 04, Alexander Nubel Copyright: © Getty Images
Bayern Munchen mendapatkan suksesor Manuel Neuer yang kian menua dengan membajak kiper Schalke 04, Alexander Nubel

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen nampaknya tak perlu menunggu lama untuk mendatangkan pengganti Manuel Neuer. Kali ini The Bavarian akan kembali mendapatkan penjaga gawang dari rivalnya, Schalke 04 bernama Alexander Nubel.

Diberitakan oleh Get German Football News, Munchen akan mendapatkan penjaga gawang berusia 23 tahun tersebut secara cuma-cuma. Pasalnya, kontrak dari Nubel bersama Schalke 04 akan berakhir di tahun 2020.

Terlebih Alexander Nubel disebutkan tak ingin memperpanjang kontraknya. Pemain Schalke 04 ini juag tertarik dengan iming-iming Bayern Munchen yang akan menjadikannya suksesor Manuel Neuer.

Pembajakan kiper ala Munchen terhadap Schalke 04 bukanlah hal yang terbilang baru. Pasalnya, Neuer juga memulai karirnya dari tim berjuluk Royal Blues tersebut.

Alexander Nubel sendiri memulai karirnya dari akademi Paderborn sebelum diboyong Schalke 04 pada musim 2015/16. Musim ini performanya cukup menjanjika dimana dalam delapan pertandingan ia telah mencetak tiga clean sheet dan kebobolan tujuh gol.