Bursa Transfer

Kehilangan Pemain Pilar, Manchester City Ingin Datangkan Bintang PSG

Selasa, 8 Oktober 2019 19:50 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Clive Brunskill
Manchester City yang bisa saja kehilangan bnayak pemain andalannya, kabarnya meminati sosok bintang PSG, Kylian Mbappe. Copyright: © Clive Brunskill
Manchester City yang bisa saja kehilangan bnayak pemain andalannya, kabarnya meminati sosok bintang PSG, Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester City, kini tengah berencana mengincar striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, karena terancam kehilangan pemain-pemain pilar utama mereka.

The Citizens diketahui memiliki tiga pemain utama yang menjadi ujung tombak kekuatan tim. Ketiga pemain ini ialah David Silva, Sergio Aguero, dan Gabriel Jesus.

David Silva dipastikan bakal pergi dari klub usai menyatakan tidak ingin memperpanjang kontraknya lagi. Sementara Aguero dan Jesus dikabarkan dikabarkan hengkang usai melihat performa Manchester City yang menurun musim ini.

Tak ayal kehilangan tiga pemain penting ini membuat Manchester City berupaya mencari pemain pengganti. Dilansir laman berita Sportsmole, mereka menjatuhkan pilihan kepada Kylian Mbappe yang notabene seorang pemain muda paling berbakat.

The Citizens bahkan secara terang-terangan menyatakan telah menyiapkan mahar fantastis untuk dapat memboyong pemain berusia 20 tahun itu ke Etihad Stadium. Seperti diketahui, PSG membanderol Mbappe dengan harga mahal, yakni 268 juta pounds (Rp4,6 triliun).

Hal utama yang membuat Manchester City tertarik dengan pemain Timnas Prancis ini nampaknya tidak lepas dari statistiknya yang mengagumkan. Bagaimana tidak, Mbappe tercatat berhasil mengumpulkan 39 gol dan 17 assist dalam 43 penampilannya bersama PSG.

Meski demikian, keinginan Manchester City untuk dapat memboyong Mbappe nampaknya tidak akan mudah. Pasalnya, selain mereka, Real Madrid juga tertarik mendatangkannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%