Liga Indonesia

Lama Tinggal di Qatar, Striker Anyar Persija Tidak Dekat dengan Andri Syahputra

Selasa, 8 Oktober 2019 12:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Farri Agri resmi bergabung ke Persija Jakarta dengan nomor punggung yang dikenal keramat, yakni nomor 10. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Farri Agri resmi bergabung ke Persija Jakarta dengan nomor punggung yang dikenal keramat, yakni nomor 10.

INDOSPORT.COM - Penyerang anyar Persija Jakarta, Farri Agri mengaku tidak mengenal dekat dengan Andri Syahputra. Farri pun tak mau membujuk Andri untuk berkarier di Indonesia.

Farri Agri memang menjadi rekrutan anyar Persija Jakarta. Dia didatangkan tim Macan Kemayoran dari Al Khour yang bermain di Liga Qatar.

Meski berstatus warga negara Indonesia (WNI), Agri memang sudah lama menetap di Qatar. Memang banyak talenta pesepak bola Indonesia yang menetap di negara bagian Asia Barat itu. 

Sebelum nama Farri Agri yang bergabung dengan Persija, talenta sepak bola Indonesia yang besar di Qatar adalah Andri Syahputra.

Bahkan Andri Syahputra sempat membuat polemik karena dikabarkan menolak bermain untuk Timnas Indonesia. Disinggung nama Andri Syahputra, Farri Agri mengaku tidak mengenalnya. 

"Saya tak tahu (Andri Syahputra), dia hanya kenalan saja. Kami tak terlalu dekat," ucap Farri Agri.

Bahkan Farri yang kini bermain di Liga Indonesia tak mau terlalu mencampuri urusan Andri. Pemain asal Aceh ini tak mau membujuk Andri Syahputra untuk mencoba berkarier di Shopee Liga 1 Indonesia.

"Andri saya tak tahu (apa mau bermain di Indonesia), semua terserah dia, itu karier dia," tukas Farri.