Liga Indonesia

Lolos ke Babak 8 Besar, Persita Tegaskan Tak Ada Ampun untuk Bandung United

Selasa, 8 Oktober 2019 17:09 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro. (Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT) Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro. (Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang telah mengamankan tiket ke babak delapan besar Liga 2 2019, bersanding bersama dua klub lainnya yakni Sriwijaya FC dan Persiraja. Tambahan satu poin dari laga kontra Aceh Babel United, Senin (07/10/19) semakin mengukuhkan posisi Persita.

Tim Pendekar saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara Wilayah Barat dengan 41 poin dari 21 laga.

Meski demikian, pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro menegaskan tetap mengincar kemenangan di satu laga tersisa kontra Blitar Bandung United pada 17 Oktober mendatang.

Ia tetap menurunkan skuat terbaik demi menjaga konsistensi permainan menjelang babak 8 besar Liga 2 2019.

"Kami kontrak 27 pemain, jadi siapa pun pemain yang diturunkan harus siap. Kami hanya ada tiga pemain yang belum main karena ada yang cedera seperti Akbar Fajarudin, Yus Arfandi juga belum main, jadi saya harapkan mereka siap," tuturnya.

"Tidak ada tim cadangan, siapa pun yang diturunkan harus siap," lanjut Widodo menyoal rotasi pemain kontra Bandung United.

Sementara itu, striker Persita, Chandra Waskito bersyukur bisa membawa timnya lolos ke babak delapan besar. Ini merupakan tahun keduanya secara beruntun mengantarkan tim Pendekar Cisadane menembus babak selanjutnya dan siap untuk ke Liga 1 tahun depan.

"Saya pribadi tak ada tekanan meski tahun lalu kami gagal ke Liga 1. Saya rasa saat ini kami semua sudah siap dan sebagai pemain harus siap," tutup Widodo C Putro, pelatih Persita Tangerang.