Liga Indonesia

Tiket 8 Besar di Depan Mata, Martapura FC Bakal Habis-habisan Lawan PSIM

Selasa, 8 Oktober 2019 10:35 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Frans Sinatra Huwae pelatih Martapura FC. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Frans Sinatra Huwae pelatih Martapura FC.

INDOSPORT.COM - Martapura FC tak akan menyiakan peluang besar untuk meraih tiket ke babak 8 Besar Liga 2 2019. Peluang itu coba dikejar sejak dini dengan menekuk PSIM Yogyakarta di Stadion Demang Lehman, Selasa (8/10/19).

Laskar Sultan Adam itu masih berada di posisi keempat dengan raihan 25 poin. Jika mampu meraih poin penuh, Erwin Gutawa dkk. merangsek ke tiga besar dan membuat peluang mereka lolos tinggal sejengkal.

Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra, menyebut anak asuhnya sudah sangat siap, baik sisi teknis maupun mental. Dirinya menekankan kepada para pemain untuk memanfaatkan laga kandang tersebut demi mengamankan tiga angka.

"Kami akan tampil habis-habisan karena laga ini ibarat hidup dan mati. Jika menang besok, kami tinggal mengalahkan PSBS Biak untuk menyegel tiket babak 8 Besar," kata Frans Sinatra, Senin (7/10/19).

Hanya saja, Martapura FC harus kehilangan penyerang jangkung Agi Pratama. Eks Barito Putera dan PSPS Riau itu absen karena terkena akumulasi kartu kuning.

Dua nama lain, yakni Agus Setia Wibowo dan Fadlan, bisa diturunkan. Selain itu, striker Mario Aibekop juga sudah bisa dimainkan setelah absen di laga sebelumnya.

"Mario Aibekop akan langsung kita pasang. Untuk siapa tandemnya di depan kita lihat nanti antara (Muhammad) Aidil Bogel, Jannet (Kamare) dan Solechudin," tandas Frans Sinatra.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%