In-depth

Dipecat AC Milan, Ini Deretan ‘Pengkhianat’ Marco Giampaolo

Rabu, 9 Oktober 2019 08:42 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter/INDOSPORT
Dipecat AC Milan, ini deretan pengkhianat Marco Giampaolo. Copyright: © Twitter/INDOSPORT
Dipecat AC Milan, ini deretan pengkhianat Marco Giampaolo.

INDOSPORT.COM – Dipecat dari AC Milan setelah hanya memimpin 7 pertandingan saja, tampaknya Marco Giampaolo telah ‘dikhianati’ oleh pemainnya sendiri, benarkah demikian?

Menelan 4 kekalahan dari 7 laga dengan tabungan 9 poin saja merupakan rapor buruk Marco Giampaolo bersama AC Milan. Padahal di awal kedatangannya, Giampaolo diharapkan dapat mengembalikan masa kejayaan AC Milan.

“AC Milan mengumumkan telah membebaskan Marco Giampaolo dari posisinya sebagai pelatih tim utama. Klub berterimakasih kepada Marco atas kinerjanya selama ini, kami selalu berharap yang terbaik untuk karier profesionalnya,” tulis AC Milan dalam situs resminya.

Tentu hasil buruk AC Milan di awal musim menjadi alasan utama mengapa manajemen menjadi tidak percaya lagi kepada Marco Giampaolo. Namun jika mau ditelisik lebih dalam, sepertinya ada indikasi bahwa Giampaolo juga tidak dipercaya oleh para pemainnya.

Sehingga indikasi adanya ‘pengkhianatan’ terhadap Giampaolo tampak cukup kentara. Benarkah demikian dan siapa saja pemain yang seolah terlihat seperti mengkhianati dedikasi Giampaolo untuk AC Milan?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%