Drama! Istri Wayne Rooney Tuding Istri Jamie Vardy 'Mulut Ember' ke Media

Rabu, 9 Oktober 2019 18:34 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Coleen Rooney dan Wayne Rooney. Copyright: © Getty Images
Coleen Rooney dan Wayne Rooney.

INDOSPORT.COM - Istri Wayne Rooney, Coleen mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari sesama WAGs asal Inggris, Rebekah Vardy.

Rebekah Vardy adalah istri dari Jamie Vardy, pemain Leicester City. Melalui media sosial Twitter, Coleen Rooney mengungkapkan kekecewaannya pada Rebekah yang telah membongkar kehidupan pribadinya.

Selama ini, Coleen memberi kepercayaan pada Rebekah untuk berteman di media sosial Instagram. Meski demikian, diam-diam ternyata Rebekah membeberkan cerita kehidupan pribadi istri Wayne Rooney ke media massa.

"Selama beberapa tahun belakangan, seseorang yang saya percayai untuk berteman di Instagram telah secara konsisten membeberkan kehidupan pribadi saya kepada media massa The SUN," tulis Coleen Rooney.

"Ada begitu banyak informasi yang diberikan kepada mereka tentang saya, teman, dan keluarga. Semua dibeberkan tanpa izin atau sepengetahuan saya," sambungnya lagi.

Coleen Rooney mengatakan telah memblokir semua akun Instagram yang mengikutinya. Namun, Coleen memberi pengecualian pada akun milik Rebekah Vardy yang sudah dianggapnya sebagai teman dekat.

Kekecewaan istri Wayne Rooney itu memuncak ketika mendapati cerita kehidupan pribadinya tayang di salah satu media massa Inggris. Rebekah Vardy dengan cepat menanggapi tuduhan tersebut dengan mengeluarkan pernyataan di media sosial Twitter.

"Seperti yang baru saja saya katakan kepada Anda di telepon, saya berharap Anda menelepon saya jika Anda berpikir demikian. Saya tidak pernah berbicara kepada siapa pun tentang Anda meski para jurnalis memintanya," tulis Rebekah.

"Jika Anda pikir ini terjadi, Anda bisa memberi tahu saya dan saya dapat mengubah kata sandi saya untuk melihat apakah berita-berita itu akan berhenti. Banyak orang bisa mengakses Instagram ku dan baru minggu ini saya menemukan saya mengikuti orang yang tidak saya kenal dan tidak pernah saya follow sebelumnya," sambungnya lagi.

Istri Jamie Vardy itu mengklaim bahwa bukan dirinya yang membocorkan semua informasi pribadi tentang Coleen Rooney.