Liga Spanyol

Lionel Messi Curhat, Liga Spanyol Hambar Tanpa Cristiano Ronaldo

Rabu, 9 Oktober 2019 19:02 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Vi-Images/MARCO BERTORELLO/GettyImages
Lionel Messi, pemain megabintang Barcelona (kiri) dan pemain megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo Copyright: © Vi-Images/MARCO BERTORELLO/GettyImages
Lionel Messi, pemain megabintang Barcelona (kiri) dan pemain megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo

INDOSPORT.COM - Pemain Barcelona, Lionel Messi merasakan sensasi yang berbeda ketika berkompetisi di Liga Spanyol tanpa Lionel Cristiano Ronaldo.

Selama ini Lionel Messi merasa jika kehadiran Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid menambah bumbu-bumbu persaingan yang membuat Liga Spanyol semakin seru.

Meski demikian, keputusan Ronaldo untuk hengkang dari Los Blancos dan bergabung bersama Juventus membuat Messi merasa Liga Spanyol kini terasa hambar.

"Saya ingin dia melanjutkan kariernya bersama dengan Real Madrid. Kehadirannya bisa menambah persaingan di El Clasico dan Liga Spanyol" ujar Lionel Messi dilansir dari goal.com.

"Namun, Real Madrid akan terus melanjutkan tantangan ini karena mereka memiliki pemain yang sangat bagus. Tetapi, aku sudah pernah bilang bahwa tim itu merasakan dampak dari kepergiannya (Ronaldo)," sambungnya lagi.

Lionel Messi percaya walaupun ditinggal oleh Cristiano Ronaldo, Real Madrid tetap akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih gelar.

Meskipun selama ini Lionel Messi dikenal sebagai pemain sepak bola yang sukses, ternyata ia memiliki sejumlah penyesalan. Terutama ketika gagal membawa Barcelona meraih gelar Liga Champions musim lalu.

"Kekalahan dari Liverpool adalah kesalahan kami. Itu terjadi setelah insiden Roma. Kami mendapat hambatan mental ketika kekalahan Roma muncul di pikiran," kata Lionel Messi.

"Kami menjadi lebih buruk dan itu bukan karena pelatih. Klub memutuskan bahwa Valverde harus melanjutkan kariernya dan saya rasa banyak orang juga berpikir begitu," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%